Pemuda Cirebon Dituduh Sebagai Bjorka, Muhammad Said Fikriansyah: IG Saya Sempat Dihack

Pemuda Cirebon Dituduh Sebagai Bjorka, Muhammad Said Fikriansyah: IG Saya Sempat Dihack

Muhammad Said Fikriansyah, pemuda Cirebon yang dituduh sebagai Bjorka menyampaikan klarifikasi saat ditemui wartawan di kediamannya, di Desa Klayan, Kecamatan Gunung Jati, Kabupaten Cirebon.-Dedi Haryadi-radarcirebon.com

Radarcirebon.com, CIREBON - Pemuda Cirebon yang dituduh sebagai Bjorka, Muhammad Said Fikriansyah mengaku akun Instagram miliknya sempat diretas alias di-hack.

Pemuda asal Desa Klayan, Kabupaten Cirebon, Muhammad Said Fikriansyah juga tidak habis fikir dirinya sampai dituduh sebagai Bjorka.

Padahal, Muhammad Said Fikriansyah hanya editor video dan bukan hacker, tetapi bisa sampai dituduh sebagai Bjorka.

"Buat yang nuduh saya Bjorka, saya intinya bukan Bjorka. Saya sendiri aktivitasnya itu ngedit. Bukan tentang, hacker-hackeran," tegas dia.

BACA JUGA:Muhammad Said Fikriansyah Pemuda Cirebon: Saya Bukan Bjorka

BACA JUGA:Identitas Hacker Bjorka Sudah Diketahui, Mahfud MD: Kita Sudah Punya Alat Melacak Itu

Said menegaskan, dirinya sama sekali tidak bisa melakukan peretasan. Karenanya, sangat aneh ketika ada tuduhan terkait Bjorka.

Atas tuduhan dari salah satu akun tersebut, Said mengaku sudah menghubungi Polres Cirebon Kota untuk meminta pendampingan agar dapat dibantu menyampaikan klarifikasi.

"Saya aktivitasnya nonton Youtube, makan. Ngedit video jarang-jarang," tutur Said, di rumahnya yang ada di Desa Klayan, Rabu, 14, September 2022.

Meski tidak sampai shock, namun Said mengaku bahwa dirinya cukup kesal dituduh bahwa dirinya adalah Bjorka. "Saya bukan Bjorka, itu doang," tegas Muhammad Said Fikriansyah, saat ditemui di rumahnya.

BACA JUGA:Ngeri-Ngeri Sedap Masuk Piala Oscar 2023, Begini Respon Bene Dion hingga Ernest Prakasa

BACA JUGA:Siswi Highfield Cirebon Berprestasi di Bulu Tangkis

Diungkapkan Muhammad Said Fikriansyah, dirinya merasa aneh sebab sejak kemarin Akun Instagram miliknya ditag volt_anonym. Kemudian, hari ini mulai banyak di pemberitaan di Google.

"Saya nggak tahu Bjorka. Tapi malah dituduh sebagai Bjorka," sebut pria yang pernah mengenyam pendidikan di SMK Wahidin, Kota Cirebon tersebut.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: