Konser Home Coming Claudia Emmanuela Santoso: Tanda Terima Kasih untuk Cirebon dan Indonesia

Konser Home Coming Claudia Emmanuela Santoso: Tanda Terima Kasih untuk Cirebon dan Indonesia

Konser Home Coming Claudia Emmanuela Santoso di Ciremai Grand Ballroom, Swissbel Hotel Cirebon.-Dedi Haryadi-radarcirebon.com

Radarcirebon.com, CIREBON - Claudia Emmanuela Santoso menghelat konser Home Coming sekaligus showcase atau perdana memperdengarkan 4 lagu baru yang diciptakannya.

Claudia Emmanuela Santoso mengungkapkan, konser bertajuk Home Coming tersebut adalah bentuk terima kasih kepada masyarkat Cirebon dan Indonesia yang sudah mendukung selama ini.

Selain konser bertajuk Home Coming, helatan tersebut menjadi ajang perdana memperdengarkan 4 lagu baru yang diciptakannya dan akan dirilis.

"Senang dan bangga banget, show pertama lagi di tanah air. Jadi cukup nerveous," kata Claudia Emmanuela, yang ditemui setelah konser, Sabtu malam, 17, September 2022.

BACA JUGA:Curhat ke PM India dan China, Vladimir Putin Bilang Begini Soal Konflik dengan Ukraina

BACA JUGA:Pemerintah Ukraina Temukan Kuburan Massal di Wilayah Bekas Pendudukan Rusia

Dikatakan Claudia Emmanuela, kepulangannya ke Cirebon kali ini bertepatan dengan liburan semester, kemudian terpikir utuk membuat sesuatu.

"Jadi ini tanda terima kasih untuk masyarakat Cirebon dan Indonesia yang sudah mendukung aku," ungkap mahasiswi di Sopa RH Berlin tersebut.

Setelah ini, Claudia selanjutnya akan terbang ke Jerman lagi, melanjutkan karir di Jerman dan kuliah. Kemudian, rilis lagi lagu-lagu yang sudah ditampilkan di showcase.

"Jadi penonton yang datang hari ini adalah salah satu pendengar pertama dari 4 lagu yang akan dirilis," ungkapnya.

BACA JUGA:Fungsi Vaksinasi Covid-19 Sangat Penting bag Tubuh di Kemudian Hari, Berikut Penjelasan dari Ahlinya

BACA JUGA:Manchester City Menang Tiga Gol Tanpa Balas di Kandang Wolves, Grealish Cetak Sejarah

Juara The Voice of Germany itu, menghelat show case dengan menampilkan 4 lagu baru yang dibuat semasa pandemi covid-19. Untuk pertama kalinya, 4 lagu tersebut diperdengarkan kepada publik, Sabtu malam, 17, September 2022.

Konser Claudia Emmanuela Santoso bertajuk Home Coming dihelat di Ciremai Grand Ballroom Swissbell Hotel Cirebon. Dibuka dengan penampilan Memes Prameswari dan Fivein.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: