Anak Dedi Mulyadi Menulis Kalimat Menyentuh Setelah Ibunya Menggugat Cerai

Anak Dedi Mulyadi Menulis Kalimat Menyentuh Setelah Ibunya Menggugat Cerai

Anggota DPR RI Dedi Mulyadi digugat cerai istri yang juga Bupati Purwakarta, Anne Ratna Mustika.-Ist/tangkapan layar-radarcirebon.com

Postingan tersebut mengundang beragam komentar wargenet yang mayoritas berharap kedua orang tua Maula Akbar bisa rukun kembali dan menjadi panutan yang baik bagi banyak orang.

Selain Maula Akbar, Dedi Mulyadi yang menikahi Anne, mantan mojang Purwakarta yang juga keponakan Bupati Purwakarta periode 1993-2003 Bunyamin Dudih juga dianugerahi seorang putra bernama Yudistira Manunggaling Rahmaning Hurip.

Berbeda dengan Maula Akbar, Yudistira lebih banyak terjun ke dunia seni.

Berbekal ilmu yang ditimbanya di Padepokan Seni Giri Harja Bandung, Yudistira sejak duduk di bangku kelas enam sekolah dasar (SD) sudah berani tampil di panggung menjadi seorang dalang wayang golek.

Isu perceraian Dedi Mulyadi dengan istrinya Bupati Purwakarta Anne Ratna Mustika beredar luas karena terlihat di website Pengadilan Agama Purwakarta.

BACA JUGA:Diguncang Isu Cerai, Instagram Dedi Mulyadi dan Anne Ratna Mustika Tak Saling Follow

BACA JUGA:Pelaku Bullying di Susukan Cirebon Nyaris Dimassa, Korban Anak ustadz dan Guru

Di situs tersebut tercantum satu perkara gugatan cerai bernomor register 1662/Pdt.G/2022/PA.Pwk, dengan penggugat atas nama Hj Anne Ratna Mustika dan tergugat atas nama H Dedi Mulyadi.

Gugatan Ambu Anne itu tercatat tanggal 19 September 2022 dan baru akan menjalani sidang perdana pada Rabu 5 Oktober 2022. Hal tersebut dibenarkan oleh Humas Pengadilan Agama Purwakarta Asep Kustiwa. (jpnn)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: jpnn.com