Apa Alasan Dedi Mulyadi Digugat Cerai Bupati Purwakarta, Tidak Saling Follow di Medsos, Oh Ternyata

Apa Alasan Dedi Mulyadi Digugat Cerai Bupati Purwakarta, Tidak Saling Follow di Medsos, Oh Ternyata

Apa yang menjadi alasan Kang Dedi Mulyadi digugat cerai Bupati Purwakarta, Anne Ratna Mustika hingga kini masih belum terungkap.-Ist/tangkapan layar/kolase-radarcirebon.com

Tidak sedikit juga yang mendoakan hal terbaik baik bagi Kang Dedi Mulyadi maupun Ambu Anne.

Salah seorang warganet bahkan menyebut bahwa Dedi Mulyadi akhir-akhir ini lebih sering pulang ke Lembur Pakuan, ketimbang ke Purwakarta.

BACA JUGA:Geger Dewan Kolonel PDIP, Hasto Sebut Ibu Megawati Juga Kaget

BACA JUGA:Dorong Kinerja UMKM Lokal, BNI Dukung Pameran Kriya Nusantara

Lembur Pakuan berada di Desa Sukasari, Kecamatan Dawuan, Kabupaten Subang. Diketahui, Lembur Pakuan adalah kampung halaman Dedi Mulyadi dan sudah disulap seagai objek wisata.

Sebagai informasi, akun media sosial keduanya juga sudah tidak sling follow. Anne Ratna Mustika @anneratna82 yang memiliki 111 ribu follower rupanya tidak diikuti oleh akun @dedimulyadi71 yang merupakan milik Dedi Mulyadi dengan 854 ribu followers.

Di tengah prahara rumah tangga tersebut, Dedi Mulyadi masih aktif dengan konten-konten media sosialnya.

Begitu juga Anne Ratna yang mengunggah kegiatannya termasuk perbaikan jalan yang sudah dilakukan oleh Pemerintah Kabupaten Purwakarta.

BACA JUGA:Jakmania Boleh Datang ke GBLA di Laga Persib vs Persija? Simak Penjelasan Manajemen

BACA JUGA:Istri Ojol Ngamuk, Suami Antar Mahasiswi ke Kos-kosan: Dia Menuduh Gua

Profil Dedi Mulyadi

Dedi Mulyadi atau akrab disapa Kang Dedi (lahir 11 April 1971) adalah seorang politisi Indonesia. Ia adalah Anggota DPR RI periode 2019–2024 dari daerah pemilihan Kabupaten Purwakarta, Bekasi, dan Karawang.

Dedi Mulyadi menjabat sebagai bupati Kab Purwakarta yang dilantik pada tanggal 13 Maret 2008.

Sebelum menjadi Bupati, Dedi Mulyadi menjabat sebagai anggota DPRD Kabupaten Purwakarta dan menjadi Wakil Bupati Purwakarta pada periode 2003–2008 bersama Lily Hambali Hasan.

Pada Pilkada 2008, Dedi Mulyadi terpilih menjadi untuk periode 2008-2013. Pada Pilkada 2013 Dedi Mulyadi terpilih kembali menjadi Bupati Purwakarta untuk Periode 2013-2018 berpasangan dengan Dadan Koswara.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: