Yamaha 2022-09

Apa Alasan Dedi Mulyadi Digugat Cerai Bupati Purwakarta, Tidak Saling Follow di Medsos, Oh Ternyata

Apa Alasan Dedi Mulyadi Digugat Cerai Bupati Purwakarta, Tidak Saling Follow di Medsos, Oh Ternyata

Apa yang menjadi alasan Kang Dedi Mulyadi digugat cerai Bupati Purwakarta, Anne Ratna Mustika hingga kini masih belum terungkap.-Ist/tangkapan layar/kolase-radarcirebon.com

Radarcirebon.com, PURWAKARTA - Apa yang menjadi alasan Dedi Mulyadi digugat cerai Bupati Purwakarta, Anne Ratna Mustika bakal segera diketahui.

Hingga saat ini, Bupati Purwakarta, Anne Ratna Mustika belum buka suara terkait apa yang jadi alasan sampai sang suami Kang Dedi Mulyadi digugat cerai.

Namun, tanda adanya persoalan diantara mereka sebenarnya terlihat. Sebelum mencuat kabar Kang Dedi Mulyadi digugat cerai bupati Purwakarta, ternyata pasangan suami istri tersebut sudah tidak saling follow di Instagram.

Humas Pengadilan Agama (PA) Kabupaten Purwakarta, Asep Kustiwa juga enggan mengungkapkan terkait persoalan hingga Kang Dedi Mulyadi digugat cerai oleh sang istri.

BACA JUGA:Livoli 2022 Segera Digelar di Bali, Ini Daftar Klub Divisi 1 Ada dari Jawa Barat

BACA JUGA:Polisi Melarang Jakmania Datang ke GBLA Saat Persib vs Persija

Selaku humas dia hanya membenarkan bahwa ada gugatan cerai yang diajukan Hj Anne Ratna Mustika lewat PA Purwakarta.

Selain itu, jadwal sidang perdana untuk agenda tersebut adalah Rabu, 5, Oktober 2020 mendatang. Tetapi, belum diketahui apakah akan dihadiri atau tidak.

Diungkapkan Asep, gugatan cerai tersebut bahkan dilayangkan secara langsung oleh Anne Ratna Mustika yang juga Bupati Purwakarta.

Sementara sebagai tergugat adalah H Dedi Mulyadi, yang juga anggota DPR RI. Gugatan resmi dilayangkan pada hari Senin, 19, September 2022.

BACA JUGA:Anak Dedi Mulyadi Menulis Kalimat Menyentuh Setelah Ibunya Menggugat Cerai

BACA JUGA:3 Keuntungan Timnas Indonesia dari Uji Coba Lawan Curacao, Nomor Dua Paling Keren

Terkait alasan adanya gugatan cerai yang disampaikan Ambu Anne, Asep mengaku tidak tahu menahu. Tidak hanya itu, baik Ambu Anne maupun Kang Dedi Mulyadi hingga saat ini masih belum berbicara kepada publik.

Sementara itu, sejak kabar gugatan cerai tersebut, akun Instagram Dedi Mulyadi banjir dengan warganet yang menanyakan terkait hal tersebut.

Sumber: