Warga Indramayu Ditahan, Pengirim Paket Penyebab Ledakan di Asrama Polisi Sukoharjo

Warga Indramayu Ditahan, Pengirim Paket Penyebab Ledakan di Asrama Polisi Sukoharjo

Warga Kabupaten Indramayu inisial S diketahui sebagai pengirim paket yang menjadi sumber ledakan di Asrama Polisi Sukoharjo, Jawa Tengah.-Humas Polda Jawa Tengah-radarcirebon.com

Radarcirebon.com, INDRAMAYU - Seorang warga dari Kabupaten Indramayu berinisial S, kini ditahan karena diketahui sebagai pengirim paket yang menyebabkan ledakan di Asrama Polisi Sukoharjo, Jawa Tengah.

Warga berinisial S tersebut, kini ditahan di Polres Indramayu karena teridentifikasi sebagai pengirim paket.

Adapun paket tersebut menjadi sumber ledakan yang terjadi di Asrama Polisi Sukoharjo. Kemudian Polda Jateng meminta kepada Polda Jabar untuk memeriksa warga asal Kabupaten Indramayu tersebut.

"Ada permintaan (Polda Jateng) ke (Polda) Jawa Barat untuk mengecek identitas orang tersebut dan mengkonfirmasi," kata Kabid Humas Polda Jabar, Kombes Ibrahim Tompo.'

BACA JUGA:Lokasi Kebakaran Hutan Gunung Ciremai Kuningan Jawa Barat, Terdeteksi BRIN Fire Hotspot

BACA JUGA:Kebakaran Hutan Gunung Ciremai, Hari Ini BNTGC Cek Luas Lokasi yang Terbakar

Hingga Senin, 26, September 2022, belum ada keterangan dari Polres Indramayu terkait dengan pengirim paket yang merupakan warga berinisial S.

Informasi yang diterima bahwa warga Kabupaten Indramayu diketahui sebagai pengirim paket dan menjadi sumber ledakan di Asrama Polisi Sukoharjo.

Warga berinisial S tersebut, masih ditahan di Polres Indramayu sejak semalam dan kabarnya dalam pemeriksaan.

“Setelah dicek dan dikonfirmasi, benar S itu pernah mengirim (paket dalam kardus berisi serbuk hitam, red),” ujarnya menambahkan.

BACA JUGA:Update Kebakaran Gunung Ciremai, Api Berhasil Dipadamkan, Luas Area yang Terbakar Masih Didata

BACA JUGA:Siswi SMP Jalan-Jalan Bareng Pelajar SMA Masuk Rumah Kosong, Berakhir Tragis

Meski begitu, Kombes Pol Ibrahim tidak merinci kapan pria itu mengirim paket dalam kardus tersebut dan siapa penerimanya. Yang pasti, pria berinisial S tersebut saat ini sudah diamankan di Polres Indramayu.

“Benar dia (S) yang mengirim (paket dalam kardus) dari Indramayu. Orang itu diamankan di Polres Indramayu,” ujar Kombes Pol Ibrahim Tompo.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: