Kasus Pencabulan Oleh Oknum Polisi Cirebon, Kapolda Jabar Bertemu Hotman Paris

Kasus Pencabulan Oleh Oknum Polisi Cirebon, Kapolda Jabar Bertemu Hotman Paris

Hotman Paris bersama Kapolda Jawa Barat Irjen Suntana.-Tangkapan layar-Instagram/Hotman Paris

Dia menjelaskan bahwa, Kapolda Jabar Irjen Suntana berkenan datang ke Kopi Johny Jakarta bersama Kapolresta Cirebon dan Kapolres Cirebon Kota.

Menurut Hotman, kedatangan Kapolda bersama jajarannya untuk mendengar keluhan langsung dari ibu korban.

“Mendengar keluhan langsung dari ibu yang diduga anaknya dilecehkan atau diperkosa oleh seorang oknum (polisi),” katanya.

“Ini Pagi pagi Beliau (Kapolda dan jajaran) ini datang dari Bandung. Dan tentu Rakyat Indonesia terutama ini keluarga korban berterima kasih kepada Kapolda Jabar,” imbuh Hotman.

BACA JUGA:BREAKING NEWS! Sejumlah Warung Dekat Pintu Tol Kanci Terbakar

BACA JUGA:Tok! Johanis Tanak Terpilih Sebagai Pimpinan KPK Gantikan Lili Pintauli

Lebih lanjut, Hotman juga mengucapkan terima kasih kepada Bapak Kapolri.

Menurut Hotman, jika ke depan ada keluhan dan pihak kepolisian cepat merespons, maka rakyat akan semakin mencintai polri.

“Sekarang Bapak Kapolda memperkenankan ibu dari Korban untuk menceritakan kepada Kapolresta yang menangani,” tambah Hotman lagi.

Menurut Hotman, pihaknya memviralkan kasus pencabulan kepada anak tiri oleh oknum polisi di Cirebon, tidak untuk mendiskreditkan siapa pun.

BACA JUGA:Bergabung dengan Partai NasDem, HZM Luncurkan 2 Unit Ambulance

BACA JUGA:Tigadelapan Gelato Hadirkan Konsep Backyard

“Kita memviralkan itu tidak ada niat mendeskriditkan siapapun. Murni untuk mendengar keluhan dari ibu yang datang jauh-jauh dari Cirebon,” pungkasnya.

Diberitakan sebelumnya, Briptu C, oknum anggota polisi dari Polres Cirebon Kota yang dilaporkan karena tindak pidana pencabulan anak tiri, terancam dipecat.

Briptu C yang merupakan oknum anggota Polres Cirebon Kota, kini dalam masa penahanan di Polresta Cirebon untuk penyidikan kasus tindak pidana.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: