Asuransi Astra Dinobatkan sebagai Asuransi Terbaik 2022

Asuransi Astra Dinobatkan sebagai Asuransi Terbaik 2022

SVP Investment & Finance Asuransi Astra, Lia Prilianty Singgih (kanan) saat menerima tiga penghargaan sekaligus dalam 23rd Infobank Insurance Awards 2022 yang diberikan oleh Pemimpin Redaksi Majalah Infobank, Eko B. Supriyanto (kanan).-ASURANSI ASTRA-RADAR CIREBON

Untuk asuransi umum pengkategorian dilakukan melalui 15 acuan kriteria, seperti aset, jumlah investasi, ekuitas, premi penutupan langsung, premi neto, hasil underwriting, hasil investasi, laba bersih, dan lainnya.

Asuransi Astra menyabet ketiga kategori tersebut karena dianggap sukses dalam melakukan pencatatan kinerja keuangan yang solid.

Kinerja keuangan yang solid menjadi salah satu bekal Asuransi Astra untuk selalu memberikan peace of mind kepada seluruh pelanggan dengan konsisten meningkatkan kualitas layanan serta melakukan pengembangan produk dan layanan melalui beragam inovasi serta digitalisasi.

BACA JUGA:Akhirnya Putri Candrawathi Ditahan di Rutan Mabes Polri, Begini Pernyataan Kapolri

Di tahun 2021, Asuransi Astra meluncurkan inovasi produk yaitu Garda Healthtech untuk memenuhi kebutuhan masyarakat akan perlindungan kesehatannya.

"Berbagai penilaian yang diraih oleh Asuransi Astra dalam ketiga ajang penganugerahan dengan kategori dan predikat yang sangat bagus ini memberikan semangat dan mendorong kami untuk dapat terus agile ketika menghadapi berbagai tantangan ke depan," tukasnya (apr)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: reportase