Waduh! Sudah 200 Blanko Tilang Selama Operasi Zebra Lodaya di Kota Cirebon, Tenang Hanya Teguran

Waduh! Sudah 200 Blanko Tilang Selama Operasi Zebra Lodaya di Kota Cirebon, Tenang Hanya Teguran

Kasat Lantas Polres Cirebon Kota, AKP Triyono Raharja menyampaikan imbauan kepada pengendara. ETLE Lodaya di Kota Cirebon belum diberlakukan.-Dedi Haryadi-radarcirebon.com

Salah satu yang menjadi perhatian dalam operasi tersebut adalah pengendara di bawah umur. Juga penggunaan telepon selular saat berkendara.

Berikut adalah 7 sasaran utama dari Operasi Patuh Zebra Lodaya 2022 yang perlu diperhatikan pengguna jalan dan pengendara.

BACA JUGA:Mamat Alkatiri Dilaporkan Brigitta Dibela Fadli Zon, Didoakan Damai

BACA JUGA:5 Titik Rawan Genangan Saat Hujan di Kota Cirebon, Satlantas Polres Ciko: Hati-hati

Pengemudi atau pengendara kendaraan bermotor yang menggunakan ponsel saat berkendara. Pengendara atau pengemudi kendaraan bermotor yang masih di bawah umur.

Pengendara sepeda motor yang berboncengan lebih dari 1 orang. Pengemudi atau pengendara yang tidak menggunakan helm SNI dan pengemudi atau pengendara yang tidak safety belt.

Pengemudi atau pengendara yang dalam pengaruh atau mengonsumsi alkohol. Pengemudi atau pengendara yang melawan arus. Pengemudi atau pengendara yang melebihi batas kecepatan.

Sebelumnya, Kapolres Cirebon Kota, Dr AKBP M Fahri Siregar mengatakan, operasi Zebra Lodaya 2022 dilaksanakan di Jawa Barat dan seluruh Indonesia secara serentak.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: