Didampingi Kuntilanak, Tiara Kartika Anak Siapa Sesungguhnya Akhirnya Diungkap

Didampingi Kuntilanak, Tiara Kartika Anak Siapa Sesungguhnya Akhirnya Diungkap

Tiara Kartika anak siapa diungkap oleh praktisi spiritual Karol Inoviani.-Ist/tangkapan layar-radarcirebon.com

Radarcirebon.com, CIREBON - Tiara Kartika anak siapa sesungguhnya dan mengapa dia memiliki ibu angkat kuntilanak akhirnya diungkap, termasuk kronologi sampai berada di hutan.

Lantaran penasaran, Karol Inoviani yang pertama kali mengunggah kisah Tiara Kartika akhirnya bertanya anak siapa sesungguhnya cucu dari Nenek Nur itu.

Selain bertanya secara langsung Tiara Kartika anak siapa, Karol Inoviani juga berusaha menerawang dan berkomunikasi dengan sosok ibu angkat penamping gadis 11 tahun itu.

Akhirnya, Karol Inoviani berhasil mengungkap Tiara kartika anak siapa sesungguhnya. Juga mengapa dia bisa berada di dalam hutan.

BACA JUGA:Terduga Pelaku Pengrusakan Fasilitas Diluar Stadion Kanjuruhan Sudah Teridentifikasi Polisi

BACA JUGA:Lestarikan Aset Sejarah, PT KAI Daop 3 Cirebon Resmikan Monumen Lokomotif Uap Peninggalan Belanda

Menurut Karol, ibu dari Tiara Kartika juga memiliki paras cantik seperti putrinya. Wajar bila kemudian banyak yang jatuh hati.

Begitu juga ayah dari Tiara yang disebut Karol juga berparas tampan. Wajar bila putrinya mewarisi wajah menarik dari kombinasi kedua orang tuanya.

"Kalau masalah dia cantik ya pasti cantik. Orang emak bapaknya juga mukanya cantik dan tampan," kata Karol, dalam unggahannya.

Kendati berparas cantik dan tampan, namun orang tua Tiara Kartika tidak berhati baik. Pasalnya, mereka meninggalnya putrinya yang masih bayi di hutan.

BACA JUGA:Waduh! Penyebab Kematian Ratusan Aremania Bukan Karena Gas Air Mata, Tapi..

BACA JUGA:Identitas Mayat di Laut Cirebon, Ternyata Warga Suranenggala Kulon

Ditegaskan Karol, dirinya tidak suudzon. Tetapi, kelahiran Tiara Kartika memang tidak dikehendaki. Sehingga mereka membuangnya di hutan.

Sampai akhirnya ada sosok Nenek Nur yang 11 tahun lalu menemukan Tiara di dalam hutan saat masih bayi dan merah.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: