Lesti Kejora Datangi Polres dan Cabut Laporan KDRT, Tsamara Amany: Ini Sangat Disayangkan

Lesti Kejora Datangi Polres dan Cabut Laporan KDRT, Tsamara Amany: Ini Sangat Disayangkan

Lesti Kejora yang datangi Polres Jakarta Selatan dan akan cabut laporan KDRT disayangkan oleh Aktivis Tsamara Amany Alatas.-ist-radarcirebon.com

Karena pada akhirnya banyak persoalan struktural seperti masalah keluarga, masalah mental dan juga mungkin masalah finansial yang dihadapi oleh banyak orang lainnya, yang membuat mereka sulit lepas dari relasi abusif.

"Kalau orang seperti Lesti saja tidak bisa lepas, apalagi banyak orang lainnya yang tidak memiliki previlege," bebernya.

BACA JUGA:Wandi Babon Sempat Kesal ke Hamka Hamzah, Kini Bersyukur Main Bareng di FC Bekasi

BACA JUGA:Ibu Kota Jawa Barat Pindah, Pilihannya: Walini, Kertajati hingga Tegalluar

Seperti diketahui, menurut pihak kuasa hukum bahwa Polres Metro Jakarta Selatan akan memfasilitasi restorative justice, Jumat, 14, Oktober 2022.

Karena itu, Rizky Billar tetap masih harus ditahan meski sudah menyepakati adanya perdamaian dengan istrinya, Lesti Kejora.

"Yang kami sayangkan sebenarnya tadi sudah sampaikan ke pihak kepolisian," ujar kuasa hukum Billar, Philipus Sitepu di Polres Metro Jakarta Selatan, Jumat dini hari, dilansir dari JPNN.

"Apabila hari ini berdamai, harusnya restoratif justice sudah berlaku sejak hari ini dan Rizky Billar harusnya bisa dikeluarkan hari ini," imbuhnya.

BACA JUGA:Siswa SMP-SMA 5 Kecamatan di Kabupaten Cirebon Diduga Hendak Tawuran, Ada Tulisan Serang Lawan Taklukan

BACA JUGA:Diduga Hendak Tawuran, Pelajar di Arjawinangun Cirebon Kumpul di Kuburan, Eh Ketahuan

"Tetapi dari pihak kepolisian menyampaikan, baru akan digelar perkara (Jumat) untuk restoratif justice, padahal sudah ada perdamaian. Itu yang kami sayangkan," tambah Philipus Stepu lagi.

Seperti diketahui, Lesti Kejora memutuskan datangi Polres Jakarta Selatan, Kamis, 13, Oktober 2022 pasca suaminya ditetapkan sebagai tersangka.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: