Viral Sebutan Kapolri Terapes, Begini Pesan untuk Jenderal Listyo Sigit: Sing Sabar Yo Pak

Viral Sebutan Kapolri Terapes, Begini Pesan untuk Jenderal Listyo Sigit: Sing Sabar Yo Pak

Jenderal Listyo Sigit Prabowo disebut kapolri terapes oleh seorang pria yang viral di media sosial.-Ist/tangkapan layar-radarcirebon.com

"Respons cepat dan memiliki sense of crysis di tengah situasi yang sulit ini," kata Kapolri dalam keterangannya.

Tidak hanya itu, Kapolri juga meminta agar hal-hal yang sifatnya bisa menurunkan tingkat kepercayaan publik terkait gaya hidup, pelanggaran, menjadi arahan dari Presiden yang akan ditindaklanjuti.

BACA JUGA:Temukan Banyak Penderita Diabetes di Sumbawa Barat, Menkes Ingin Posyandu Kampanyekan PHBS

BACA JUGA:BMKG Beri Peringatan: Cuaca Ekstrem Masih Berlanjut Hingga Pekan Depan

Seperti diketahui, dalam masa kepemimpinannya, Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo mengalami masalah di internal yang disebabkan oleh oknum.

Dimulai dari persoalan Ferdy Sambo yang membuat kepercayaan masyarakat terhadap Polri menurun. Kemudian beragam persoalan lain yang tidak hanya terjadi di Jakarta, tetapi juga di daerah.

Belum lagi dengan adanya kasus Kapolda Jawa Timur, Irjen Teddy Minahasa yang kini menjadi terduga pelanggar di Propam Mabes Polri, dan keterlibatannya dalam jaringan narkoba sedang didalami.

Rangkaian kasus tersebut, tentunya mau tidak mau menggerus kepercayaan publik terhadap polisi. Bahkan, presiden menaruh perhatian serius terhadap persoalan ini.

BACA JUGA:Ingin Bawa Kuasa Hukum Sendiri, Irjen Pol Teddy Minahasa Tolak Diperiksa Polda Metro Jaya

BACA JUGA:Presiden Jokowi Ingatkan Soal Gaya Hidup Anggota Polri: Jangan Ada Kecemburuan Sosial Ekonomi, Hati-Hati!

Bahkan, Kapolri juga telah menegaskan komitmennya untuk melakukan pemberantasan judi online, narkoba hingga beragam kasus yang meresahkan masyarakat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: