Terduga Geng Motor Ditembak Polisi, Acungkan Celurit dan Bikin resah Warga

Terduga Geng Motor Ditembak Polisi, Acungkan Celurit dan Bikin resah Warga

Geng motor ditembak polisi di Kota Bogor, karena mengancam dengan membawa celurit.-Ist-radarcirebon.com

BACA JUGA:Ketika Gibran Salahkan Presiden Datang Kepagian: Janjiannya Setengah 1

Ketiganya lantas ambruk setelah terkena tembakan itu, lalu diamankan warga. Beruntung tidak sampai menjadi bulan-bulanan massa.

Sementara, setelah kejadian itu, anggota polisi ini langsung berkoordinasi dengan Polsek Bogor Utara dan tak lama datang ke TKP lalu mengamankan hingga membawa ketiganya ke RSUD Kota Bogor untuk menjalani penanganan medis.

“Anggota Brimob yang melaksanakan penembakan ini juga langsung melaporkan kepada kesatuannya kepada Resimen II Pelopor, Kedung Halang. Dan kami juga sudah berkordinasi dengan bapak Danmen Pelopor,” ungkap AKBP Ferdy.

Sementara, ditambahkan AKBP Ferdy, saat ini pihaknya sedang fokus untuk proses penyembuhan ketiga remaja tersebut di RSUD Kota Bogor.

BACA JUGA:Hasil MotoGP Australia, Quartararo Gagal Finis Harus Kerja Keras Lagi

BACA JUGA:Hasil El Clasico Tadi Malam: Real Madrid Hajar Barcelona, Karim Benzema Hancurkan Rekor Suarez

Setelah itu, pihaknya akan melakukan penyelidikan terkait motif tiga remaja ini, apa yang mendasari mereka melakukan hal tersebut sehingga terjadi kejadian seperti ini.

“Kalau sudah sembuh sehat sediakala kita akan mintai keterangan serta kembangkan apa motif dari ketiga orang ini,” ungkap AKBP Ferdy.

“Untuk ketiga orang pelaku sementara akan kita sangkakan dengan Undang-undang Darurat Nomor 12 tahun 1951 ayat 2 dengan ancaman penjara maksimal 15 tahun penjara,” tukasnya.

AKBP Ferdy menambahkan, dari pengakuan personel polisi yang merupakan anggota Brimob tiga anggota terduga geng motor tersebut ditembak, karena menghadapi situasi yang mengancam dan sudah memberi peringatan tetapi tidak dihiraukan pelaku.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: