Kronologi Pelecehan Putri Candrawathi oleh Brigadir J Versi Sambo: Diraba di Paha, Kena Bagian Vital

Kronologi Pelecehan Putri Candrawathi oleh Brigadir J Versi Sambo: Diraba di Paha, Kena Bagian Vital

Kronologi pelecehan seksual Putri Candrawathi oleh Brigadir J versi Ferdy Sambo dibacakan di sidang.-PN Jaksel-radarcirebon.com

Hendra Kurniawan mendengar dari Benny Ali dan mengatakan bahwa peristiwa penembakan Brigadir J berawal dari pelecehan seksual yang dialami Putri Candrawathi.

"Hendra Kurniawan bertanya kepada Benny Ali 'Pelecehannya seperti apa...' kata Benny Ali menjelaskan kepada Hendra Kurniawan bahwa Benny Ali sudah bertemu dengan Ibu Putri Candrawathi," kata Hendra.

BACA JUGA:Sidang Ferdy Sambo Hari Ini, Terungkap Fakta Susun Rencana Penembakan Brigadir J, Minta Amunisi Ditambah

BACA JUGA:Brimob Tembak 3 Remaja yang Bawa Celurit, Warga Sempat Kasih Peringatan Ada Begal

Kata Hendra dari Benny Ali, Brigadir J disebut masuk ke dalam kamar Putri Candrawathi yang tengah beristirahat dan disebut nekat melakukan perbuatan tak senonoh.

Hendra menyebutkan, posisi Putri Candrawathi saat itu sedang beristirahat dengan mengenakan pakaian tidur dengan atasan minim.

"Dimana telah terjadi pelecehan terhadap diri Putri Candrawathi di saat sedang beristirahat di dalam kamarnya, di mana sewaktu kejadian Putri Candrawathi juga menggunakan baju tidur celana pendek kata Benny Ali."

Hendra melanjutkan, kata Benny Ali, Brigadir J masuk tanpa seizin Putri. Sejurus kemudian Brigadir J disebut merab-raba paha Putri Candrawathi hingga menyentuh area vital.

BACA JUGA:Peradi Sumber Gelar Rapat Anggota Cabang

BACA JUGA:Siswi MA Al Hikmah Juara Tiga Nasional

Lantaran kaget, Putri pun terbangun dan berteriak. Demikian bunyi kronologi dalam SIP Pengadilan Negeri Jaksel yang merupakan rekayasa skenario Ferdy Sambo dalam kasus pembunuhan Brigadir J itu.

Kendati demikian, serangkaian rekayasa yang dibuat Ferdy Sambo kemudian terkuak dan membuatnya duduk di kursi pesakitan dan hari ini menjalani sidang sebagai terdakwa di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan.

Terkait kronologi cerita adanya pelecehan seksual terhadap Putri Candrawathi oleh Brigadir J juga dibacakan dalam dakwaan di sidang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: