Husin Dorong Pemerintah Daerah Aktif Komunikasi dengan Pemprov Jabar

Husin Dorong Pemerintah  Daerah Aktif Komunikasi  dengan Pemprov Jabar

ASPIRATIF: Anggota DPRD Jawa Barat H Husin SE saat melakukan kunjungan dapil dan serap aspirasi warga, belum lama ini.-Andri Wiguna-radarcirebon.com

Radarcirebon.com - ANGGOTA DPRD Provinsi Jawa Barat, H Husin SE meminta pemerintah daerah baik kota maupun Kabupaten Cirebon untuk aktif menjalin komunikasi dengan Pemerintah Provinsi Jawa Barat  terkait program maupun penyusunan kegiatan lainnya yang memerlukan pembiayaan dari bantuan keuangan provinsi.

Hal ini dimaksudkan agar apa yang menjadi program pemerintah Kota maupun Kabupaten bisa terealisasi yang pada akhirnya bisa bermanfaat untuk masyatakat Jawa Barat.

Demikian disampaikan Anggota DPRD Provinsi Jawa Barat (Jabar) dapil Kota/Kabupaten Cirebon dan Indramayu, H Husin SE dalam kunjungannya ke Cirebon, beberapa waktu lalu.

Menurut H Husin, pada prinsipnya, provinsi mendistribusikan bantuan keuangan secara merata untuk seluruh kabupaten dan kota di Jawa Barat. Hal tersebut dimaksudkan agar prmbangunan di Jawa Barat merata.

BACA JUGA:Daftar Obat Mengandung Etilen Glikol Dirilis BPOM, Tapi Belum Tentu Penyebab Gagal Ginjal Akut

“Tapi tentu ada yang membedakan dimana ada program-program pioritas yang digelar sehingga besaran Bankeu dari Provinsi tidak sama dengan daerah lainnya,” ujarnya.

Menurut Pembina Komunitas Maser Cirebon (Komaci) tersebut, yang dibutuhkan dari semua itu adalah komunikasi. Jika komunikasi antara pemerintah kota dan kabupaten ke provinsi bagus maka semua sumbatan akan hilang.

“Saya minta Pemerintah Kota dan Kabupaten untuk aktif menjalin komunikasi, kalau dengan pemprov ada hambatan, silakan hubungi kami di DPRD. Kami siap menjadi jembatan dengan provinsi,” imbuhnya.

Politisi Partai Perindo yang juga Anggota Badan Anggaran (Banggar) DPRD Provinsi Jawa Barat tersebut menegaskan, provinsi terus berkomitmen untuk melakukan percepatan pembangunan di daerah. Sehingga, semua usulan program prioritas pasti akan mendapat perhatian dari pemerintah provinsi.

BACA JUGA:Denise Chariesta Dilaporkan ke Polisi Gara-gara Video Parodi, Ancaman 8 Tahun Penjara

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: