Kalah dari Kota Bandung, Tim Bola Voli Kota Cirebon Tersingkir dari Porprov Jabar 2022

Kalah dari Kota Bandung, Tim Bola Voli Kota Cirebon Tersingkir dari Porprov Jabar 2022

Bloker tim bola voli Kota Cirebon ditembus saat lawan Kota Bandung. Foto: -Humas KONI Kota Cirebon-

Radarcirebon.com, SUBANG – Tim bola voli putra Kota Cirebon kalah dari Kota Bandung dalam lanjutan fase grup Porprov Jabar 2022.

Pertandingan tm bola voli putra Kota Cirebon vs Kota Bandung ini digelar di GOR Gotong Royong, Kabupaten Subang, Senin sore, 31 Oktober 2022.

Ini adalah kekalahan kedua Kota Cirebon di cabang olahraga bola voli. Sebelumnya, tim Kota Udang kalah dari Kabupaten Bekasi pada Sabtu 29 Oktober 2022.

Dengan demikian, pupus sudah harapan tim bola voli putra Kota Cirebon di ajang Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Jawa Barat XIV/2022.

Dalam lanjutan pertandingan Pool C tersebut, tim bola voli putra Kota Cirebon dikalahkan Kota Bandung dengan skor 3-0 (25-16, 26-24, 25-23).

BACA JUGA:Asal-Usul Anak Bungsu Ferdy Sambo, Kesaksian Briptu Daden Beda dari Susi

BACA JUGA:Ekspresi Senyum Geli Bharada E Dengar Kesaksian ART Ferdy Sambo Lalu Berikan Bantahan

Kekalahan ini membuat Kota Cirebon memiliki poin 0, dan berada di dasar klasemen akhir Pool C. Sehingga, tersingkir lebih awal dari ajang Porprov Jabar 2022.

Sebelumnya, kedua tim masing-masing sudah menelan satu kekalahan. Kota Cirebon dan Kota Bandung sama-sama dikalahkan oleh Kabupaten Bekasi di pertandingan sebelumnya.

Bedanya, Kota Cirebon kalah telak dengan skor 3-0 (25-8, 25-18 dan 25-19) dari Kabupaten Bekasi. Sedangkan Kota Bandung kalah tipis dengan skor 3-2.

Bekasi sudah lolos ke babak delapan besar dengan dua kemenangan beruntun di dua pertandingan melawan Kota Bandung dan Kota Cirebon tersebut.

Manajer Tim Bola Voli Putra Kota Cirebon Maman Suryaman mengatakan, di pertandingan perdana pada Sabtu 29 Oktober, melawan Kabupaten Bekasi, para pemain masih demam panggung.

BACA JUGA:MU Posting Cipung Anak Raffi Ahmad di Instagram, Langsung Geger

BACA JUGA:Siapa Ibu Buang Bayi di Tempat Sampah Toilet Pabrik Sepatu Majalengka? Ada yang Ditangkap

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: