Siswa SMPN 1 Kapetakan Cirebon Kritis Terlindas Mobil, Sempat Konvoi Motor

Siswa SMPN 1 Kapetakan Cirebon Kritis Terlindas Mobil, Sempat Konvoi Motor

Siswa SMPN 1 Kapetakan Kabupaten Cirebon kecelakaan terlindas mobil saat pulang konvoi.-Ist/tangkapan layar-radarcirebon.com

Radarcirebon.com, CIREBON - Siswa SMPN 1 Kapetakan, Kabupaten Cirebon dalam kondisi kritis usai terlindas mobil saat bersama teman-temannya melakukan konvoi.

Informasi terbaru dari Satlantas Polres Cirebon Kota, Kamis, 3, November 2022, siswa SMPN 1 Kapetakan tersebut kini masih dirawat di RSD Gunung Jati, karena luka berat akibat terlindas mobil.

Menurut Kasatlantas Polres Cirebon Kota, AKP Triyono Raharja, korban yang merupakan siswa SMPN 1 Kapetakan mengalami kecelakaan dan terlindas mobil.

"Kami sudah kontak dengan pihak keluarga, korban masih dirawat di rumah sakit. Tadi malam kami komunikasi dengan keluarga, korban masih dirawat di rumah sakit dan kondisinya kritis," kata kasatlantas.

BACA JUGA:Kereta Cepat Jakarta Surabaya Lewat Kertajati, Begini Kata Menhub

BACA JUGA:Terungkap, Kebaikan Nikita Mirzani Selama di Tahanan Dibocorkan Oleh Sosok Ini

Sedangkan untuk yang menabrak korban sudah teridentifikasi dan diamankan di Polres Cirebon Kota..

Dari hasil interogasi awal, mobil yang menabrak sebenarnya tidak melarikan diri. Tidak berniat kabur. Hanya karena ketakutan, sehingga pergi dari lokasi.

Tetapi mobil tersebut berhasil diidentifikasi, karena ada rekaman video dari warga. Diketahui, korban IR mengalami kecelakaan lalu lintas saat pulang konvoi di Jalan Raya Pegagan lor Kecamatan Kapetakan Kabupaten Cirebon, Selasa, 1, November 2022, sekitar pukul 13.00 WIB.

BACA JUGA:Ekowisata Mangrove Pangarengan Cirebon, Nikmati Keseruan Wisata Susur Sungai dan Treking

BACA JUGA:Pelajar Diduga Mau Tawuran di Gempol, Ibu-ibu Langsung Lapor, Polisi Bergerak Cepat

Saat itu, korban IR dengan temannya berjumlah sekitar 10 motor berboncengan konvoi dari arah Indramayu melaju ke arah Cirebon.

Sekitar pukul 11.00 WIB, mereka melintas di Jalan Raya Desa Pegagan Lor dengan membawa bendera.

Perangkat Desa Pegagan Lor, Sudiana menambahkan, setelah berkeliling dua jam, rombongan konvoi pun balik lagi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: