Kebaya Merah Viral Link Download Beredar, Durasi 16 Menit, Wajib Tau Hal Ini

Kebaya Merah Viral Link Download Beredar, Durasi 16 Menit, Wajib Tau Hal Ini

Link download video kebaya merah yang viral di media sosial beredar luas.-Ist/tangkapan layar-radarcirebon.com

Hal tersebut mengacu pada UU RI Nomor 19 tahun 2016 tentang perubahan atas UU Nomor 11 tahun 2008 tentang informasi dan transaksi elektronik.

Di sisi lain, polisi masih melakukan penyelidikan, namun isu yang beredar menyebutkan bahwa pemeran wanita tersebut adalah seorang influencer lokal berusia 24 tahun.

BACA JUGA:Maret 2023, Bendungan Penyuplai Air Baku untuk Kebutuhan IKN Bakal Diresmikan

BACA JUGA:Quraish Shihab: Fobia Terhadap Agama Membuat Orang Miskin Moral

Dugaan tersebut muncul lantaran kemiripan antara wajah, juga proporsi tubuh yang terlihat ada kesamaan. Meski hal tersebut juga belum dapat dipastikan.

Hanya satu ciri-ciri yang terlihat sangat menonjol yakni tato mahkota pada tangan kanan pemeran pria.

Tato tersebut berada di dekat pergelangan tangan sebelah kanan dan terlihat jelas saat adegan dia seperti mencekik pemeran wanita.

Ciri-ciri pemeran pria tersebut juga berkumis dan berjanggut. Sementara pada video tersebut, terlihat dia juga menutupi wajahnya dengan topeng.

BACA JUGA:Keren! Masker Buatan Anak SMK Indramayu Laku di Pasar Mancanegara

BACA JUGA:Diluar Dugaan, Jorge Martin Raih Pole Position di Race MotoGP Valencia

"Masih kami selidiki, penyebar pertamanya juga belum ditemukan," ujar Kasubdit VI Dit Reskrimsus Polda Bali, AKBP Nanang Pri Hasmoko, Sabtu, 5, November 2022, seperti dilansir dari Radar Bali.

Seperti diketahui unggahan video tersebut hingga kini masih banyak dicari warganet di media sosial yang penasaran dengan konten berkategori dewasa tersebut.

Masyarakat tentu harus mengetahui risiko dari penyebaran link download konten kebaya merah yang viral di media sosial, karena dapat berkonsekuensi hukum dan lebih lengkap dapat dilihat di LINK INI.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: