SMPN 1 Kota Cirebon Juara 3 Festival Basket Pelajar Championship 2022

SMPN 1 Kota Cirebon Juara 3 Festival Basket Pelajar Championship 2022

Wakil Wali Kota Cirebon Hj Eti Herawati foto bersama Tim Basket Putri, Kepsek dan Pelatih Basket SMPN1 Kota Cirebon, Senin 7 November 2022.-DEDI HARYADI-RADARCIREBON.COM

Radarcirebon.com, CIREBON - Tim bola basket SMP Negeri 1 Kota Cirebon kembali menorehkan prestasi. 

Kali ini Tim bola basket SMP Negeri 1 Kota Cirebon meraih juara 3 Festival Basket Pelajar Championship 2022 di GOR Padjajaran, Bandung.

Pada perebutan juara 3 pada Festival Basket Pelajar Championship 2022, Tim SMPN 1 Kota Cirebon melawan SMPN 5 Kota Bandung dengan skor 28 – 26. Cirebon unggul 2 point atas SMPN 5 Kota Bandung.

BACA JUGA:Respon Keluhan Warga, Komisi I DPRD Kota Cirebon Sidak Tower Seluler di Kampung Pancuran

Atas raihan tersebut, Wakil Wali Kota Cirebon Hj Eti Herawati memberikan ucapan selamat kepada Tim bola basket SMPN 1 Kota Cirebon saat hadir pada upacara bendera di SMPN 1 Kota Cirebon, Senin 7 November 2022.

"Saya bangga dan senang dengan prestasi yang membanggakan dari Tim basket SMPN 1 Kota Cirebon."

"Saya mengucapkan terimakasih sudah berjuang untuk mengharumkan nama Kota Cirebon,” ucapnya.

BACA JUGA:Dukung Ekosistem KBLBB, Diujicobakan di Pintasan Jakarta-Bali

Eti berharap, kedepannya akan banyak prestasi di bidang olahraga ataupun bidang akademik lainnya yang ditorehkan oleh anak-anak penerus bangsa di Kota Cirebon.

Sementara itu, Bianca Anindya Danastri Alhakim salah satu pemain Tim basket Puteri SMPN 1 Kota Cirebon mengaku senang dan bangga karena timnya sudah bisa meraih juara.

“Terima kasih atas semangat teman-teman saat bertanding, juga dukungan dari teman sekolah, guru, dan para orang tua wali yang sudah mengantar kami hingga meraih juara,"ucap siswi kelas 8 ini. (rdh)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: reportase