Viral Wanita Kebaya Merah, Ternyata Dibayar Rp750 Ribu

Viral Wanita Kebaya Merah, Ternyata Dibayar Rp750 Ribu

Viral video kebaya merah ternyata dibuat atas dasar pesanan.-Tribrata News-radarcirebon.com

Radarcirebon.com, SURABAYA - Video viral wanita kebaya merah yang beredar di media sosial, ternyata melakukannya untuk komersil alias dibayar.

Pasangan wanita dan pria yang videonya viral di twitter kebaya merah, ternyata sudah membuat 92 video dalam satu tahun terakhir dan peruntukannya adalah dijual secara langsung.

Namun yang tidak diketahui adalah bagaimana kebaya merah full video tersebut kemudian menyebar di media sosial, sehingga sosok pria dan wanita pemerannya dicari hingga ditetapkan menjadi tersangka.

Link kebaya merah juga menyebar secara bebas, meski awalnya dijual secara private. Fakta terbaru, pasangan tersebut ternyata dibayar untuk membuat video kebaya merah full 16 menit.

BACA JUGA:Harga BBM Pertamina November 2022, Kompak Turun, Simak Selengkapnya

BACA JUGA:Kasus Covid-19 Subvarian Omicron XBB Naik, PPKM Level 1 Jawa-Bali Diperpanjang oleh Kemendagri

Adapun bayaran untuk membuat video tersebut adalah Rp750 ribu. Dengan harga yang sama, video tersebut juga dijual secara terbatas. Termasuk 92 video lainnya oleh pasangan tersebut.

Sejauh ini diketahui ACS yang merupakan pemeran pria berusia sekitar 30 tahunan. Sementara AH yang merupakan pemeran wanita berusia sekitar 18 tahun.

Usai ditangkap polisi di kawasan Medokan, Kota Surabaya, pada Minggu malam, 6, November 2022, kasus tersebut kemudian didalami. Termasuk pemeriksaan kepada kedua tersangka.

Polisi tadinya hendak mengamankan kebaya merah yang dipakai dalam pembuatan video tersebut sebagai barang bukti.

BACA JUGA:Fakta Menarik Soal Gerhana Bulan Total Tadi Malam

BACA JUGA:Polda Bali Buru Pembuat Video Mesum dengan Pemeran Soerang Selebgram

Namun, kebaya merah tersebut ternyata terbakar saat terjadi musibah kebakaran gudang di Tambaksari.

Dir Reskrimsus Polda Jawa Timur, Kombes M Farman mengatakan, gudang di Tambaksari adalah tepat ACS bekerja yang mengalami kebakaran pada 25, September 2022.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: