Wisata Glamping Tenjo Laut Kuningan, Camping Mewah Dengan Fasilitas Ala Hotel

Wisata Glamping Tenjo Laut Kuningan, Camping Mewah Dengan Fasilitas Ala Hotel

Wisata Glamping Tenjo Laut Kuningan--

Radarcirebon.com – Kuningan merupakan salah satu kabupaten di Jawa Barat yang kaya akan destinasi wisata alamnya. Lokasinya yang berdekatan dengan kaki Gunung Ciremai membuat Kuningan memiliki banyak spot keren yang di dominasi oleh view alam pegunungan yang memukau sehingga banyak dijadikan destinasi wisata.

Salah satu destinasi wisata keren yang ada di Kuningan ini adalah wisata Glamping Tenjo Laut, wisata ini merupakan destinasi wisata camping kekinian dengan fasilitas mewah layaknya hotel. Cocok buat staycation  bareng keluarga.

Glamping Tenjo Laut merupakan wisata camping kekinian, wisatawan bisa menikmati camping glamour dengan sensasi yang berbeda dari camping biasanya. Wisatawan bisa menikmati camping dengan fasilitas penginapan yang lengkap ala hotel dan bisa menikmati indahnya negeri diatas awan karena letaknya diatas ketinggian pegunungan.

Wisata Glamping Tenjo Laut ini menyediakan fasilitas camping yang lengkap. Jadi, bagi wisatawan yang akan berkunjung tidak perlu repot untuk membawa banyak peralatan seperti camping pada biasanya.

BACA JUGA:Selly Gantina: Peran Petugas Haji Perlu Ditingkatkan

Wisatawan juga bisa membawa banyak keluarga atau kerabat karena fasilitas tenda yang besar memuat banyak orang dengan kapasitas 5 orang per tenda.  

Jika berencana ingin melaksanakan camping di glamping Tenjo Laut, namun masih kebingugan akan informasi wisata ini, baca dan simak informasi berikut ini yang telah Radarcirebon.com rangkum.

Glamping Tenjo Laut
Glamping Tenjo Laut berada di kawasan Taman Nasional Gunung Ciremai, Mandirancan, Puncak, Kec. Cigugur, Kabupaten Kuningan, Jawa Barat. Glamping Tenjo Laut merupakan salah satu tempat glamping yang populer. Berada di ketinggian 1.300 meter diatas permukaan laut (mdpl), wisata ini menawarkan camping dengan fasilitas lengkap ala hotel dan indahnya suasana seperti negeri diatas awan dengan udara segar dan hawa yang sejuk cenderung dingin dan kadang berkabut karena lokasinya yang dikelilingi oleh bukit-bukit dan pegunungan. Wisata ini juga terdapat banyak spot yang indah dan mempesona cocok buat spot selfie dan foto yang intagramable.

Fasilitas Glamping Tenjo Laut
Glamping Tenjo Laut memiliki beberapa fasilitas seperti tenda-tenda besar berkapasitas 3-5 orang yang didesain nyaman layaknya di hotel  yang dilengkapi dengan bed, selimut, bantal, listrik untuk penerangan di tenda dan colokan untuk charger handphone. Selain itu, terdapat toilet yang dilengkapi dengan water heater dan closet duduk. Fasilitas lainnya di wisata ini  adalah mushola, kantin dan tempat parkir yang  luas.

BACA JUGA:Tim Yamaha Racing Indonesia Siap Tampil Agresif dan Optimal

Harga Tiket Masuk Glamping Tenjo Laut
Biaya tiket masuk dan penginapan Glamping Tenjo Laut ini harganya bervariasi. Wisatawan cukup membayar Rp. 20.000/ orang untuk tiket masuk wisata Glamping Tenjo Laut Kuningan. Sedangkan untuk harga tiket penginapan campingnya yaitu :
Tenda kapasitas 3 orang mulai dari Rp 400.000
Tenda kapasitas 5 orang mulai dari Rp 600.000

Jam Buka Glamping Tenjo Laut
Wisata Tenjo Laut ini beroperasi setiap hari di mulai dari pukul 08.00 – 18.00.

Rute Menuju Glamping Tenjo Laut
Rute menuju wisata Glamping Tenjo Laut melalui jalan Cigugur-Plutungan, jarak tempuh 11,6 kilometer  dengan waktu tempuh 26 menit.

Demikian informasi mengenai Glamping Tenjo Laut yang bisa menjadi rekomendasi staycation bareng keluarga atau kerabat. Nikmati camping dengan sensasi yang berbeda. (Yurita Febriyawati)

BACA JUGA:Kecelakaan di Tol Cipali Hari Ini, di Km 188 Palimanan Bus Terguling

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: