Besok! Jalan Sehat Cirebon Katon Bersama Guru dan Tenaga Kesehatan

Besok! Jalan Sehat Cirebon Katon Bersama Guru dan Tenaga Kesehatan

Jalan Sehat Cirebon Katon akan dilepas Bupati Cirebon, H Imron. -Andri Wiguna-radarcirebon.com

Radarcirebon.com, CIREBON - Kegiatan Jalan Sehat Cirebon Katon bersama guru dan tenaga kesehatan dimulai besok pagi, Rabu, 23, November 2022.

Peserta akan dilepas dari kantor Bupati Cirebon, dipimpin langsung Bupati Drs H Imron MAg. Pada kegiatan ini akan ada aksi kemanusiaan berupa penumpulan donasi untuk para korban gempa Cianjur.

“Insya Allah siap digelar besok (hari ini, red). Peserta akan dilepas dari depan kantor bupati di kompleks perkantoran Pemkab Cirebon."

"Nanti juga akan ada donasi atau pengumpulan dana untuk saudara-saudara kita di Cianjur,” kata Panitia Pelaksana Jalan Sehat Cirebon Katon Rusdi Polpoke didampingi Andri Wiguna.

BACA JUGA:Tidak Hanya Luka Fisik, Gempa Bumi Juga Bisa Menimbulkan Efek Psikis

BACA JUGA:Kebakaran di Rumah Dinas Asrama Denpom Cirebon, Petir Menyambar Tiang Listrik

Untuk rute, peserta dilepas dari kantor bupati lalu ke arah kantor Bapelitbangda, lurus ke kantor Dinkop, DLH, belok kiri ke arah kantor Kominfo, gedung PGRI, depan Polresta Cirebon, lalu ke kanan menuju tempat finish di Stadion Ranggajati.

Pihaknya sudah berkoordinasi dengan kepolisian dan instansi terkait lainnya. Andri memastikan kegiatan ini tetap memprioritaskan penerapan protokol kesehatan. “Mudah-mudahan lancar dan tidak ada kendala,” terang Rusdi.

Berbagai hadiah sudah disiapkan. Mulai hadiah utama dua umrah dan dua unit sepeda motor, serta hadiah hiburan lainnya.

Pihaknya juga memastikan kupon tidak hangus. Setiap peserta yang mendapatkan hadiah akan diumumkan di Radar Cirebon pada edisi Kamis 24 November 2022.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: