4 Negara Pendukung LGBT Gugur dari Fase Grup Piala Dunia, Termasuk Jerman

4 Negara Pendukung LGBT Gugur dari Fase Grup Piala Dunia, Termasuk Jerman

Jerman Terbang Pulang dari Qatar! 4 Negara Pendukung Aksi LGBT Ini Gugur Dalam Fase Grup-capture-detik.net

wales gugur di FIFA World Cup 2022 usai kalah dari Inggris pada Matchday ketiga Grup B. Wales kalah dengan skor 3-0 tanpa pembalasan. kekalahan tersebut memastikan Wales gugur dalam klasemen Grup B. wales hanya mampu mengumpulkan satu poin dari hasil lini dan dua kekalahan.

Gereth Bale, selaku kapten dari Wales dikabarkan sangat kecewa dengan hasil ini, Tentu saja, bisa dilihat dari aksinya setelah kekalahannya hinga menampar kamer TV karena tak mau wajahnya tersorot.

BACA JUGA:LGBT Dilarang Tampil di Piala Dunia 2022 Qatar, Ingat Kisah Hancurnya Negeri Sodom

2. Belgia

Generasi emas Belgia gagal membawa pulang trofi Piala Dunia 2022. PAdahal ini menjadi kesempatan terakhir dari pemain-pemain bintangnya seperti Kevin De Bruyne, eden hazard, dan Romero Lukaku.

Setlah imbang melawan Kroasia, belgia harus mengakhiri perjalanannya dalam Piala Dunia 2022 dengan bertengger di posisi ketiga Klasemen Grup F.

Memainkan 3 laga, Belgia hanya mampu mendapatkan satu kemenangan saat melawan kanada di laga perdana. Hasil ini merupakan penurunana performa Belgia yang merupakan peringkat ketiga ketika Piala DUnia 2018.

3. Denmark

Seperti yang diketahui, Denmark gagal lolos dari fase Grup Piala Dunia 2022, padahal tim ini merupakan salah satu tim unggulan dalam Grup D setelah Prancis.

Tetapi, alih-alih menjadi salah satu tim terbaik di Grupnya, Denmark justru gugur sebagai tim yang hanya mencetak satu gol sepnajang gelaran Piala Dunia 2022, itupun dicetak melalui pemain bek-nya, Andreas Christensen.

BACA JUGA:Kick Off Liga 1 Indonesia Musim 2022-2023 Kembali Bergulir, Direkomendasikan 5 Desember 2022

4. Jerman

Jerman tersingkir dari babak Fase Grup pada Piala Dunia 2022. Der Panzer hanya mampu fasih ketiga setelah hanya mampu meraih poin 4, hasil dari sekali menang dan imbang.

Pasukan Hansi Flick dipermalukan Jepang di laga perdana dengan skor 1-2, main imbang lawan Spanyol 1-1, dan menang melawan tim tak diunggulkan Kosta Rika dengan skor 2-4.

Kegagalan ini jadi rapor buruk bagi Jerman. Sejak jadi juara dunia pada tahun 2014 lalu, Jerman secara beruntun gagal melewati fase grup di edisi 2018 dan 2022.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: