Ade Irma Suryani Waterland Cirebon, Harga Tiket dan Daftar Wahana Lengkap

Ade Irma Suryani Waterland Cirebon, Harga Tiket dan Daftar Wahana Lengkap

Waterland Cirebon-capture-ugj.ac.id

Daftar Fasilitas

Fasilitas atau Wahana yang ada di Ade Irma Suryani Waterland Cirebon ini, bisa dibilang dan cukup worth it di kisaran harganya.

Berikut adalah daftarnya:

Tempat Rekreasi Air

Sesuai namanya, Waterland ini sudah pasti dilengkapi area bermain air yang cukup luas yakni di angka 3 Hektar. Yang mana sudah lebih dari cukup untuk sekedar bermain dengan air.

Dalam tempat rekreasi ini juga terdapat beberapa wahana kecil untuk melengkapi pengalaman bermain air kita. Mulai dari Ember Air, Perosotan ala Waterboom, Kolam Arus dan juga Air Mancur.

BACA JUGA:Rekomendasi Tempat Wisata Majalengka, Curug Ibun Pelangi yang Eksotis, Lokasi dan Harga Tiket Lengkap

Untuk kamu yang membawa anak kecil, tempat rekreasi ini memiliki kedalaman sedalam 150 Meter. Jadi masih terbilang cukup aman, apalagi jika diawasi secara langsung.

Pengalaman Menaiki Kapal Cheng Ho

Karena letak Cirebon Waterland ini berada di dekat dermaga, bukan hal yang aneh jika terdapat hal semacam kapal yang bisa kita naiki.

Fungsi kapal ini sendiri merupakan sebuah Restoran, dimana kita bisa menikmati berbagai macam makanan unggulan.

BACA JUGA:Menawarkan Panorama Yang Ciamik, Ini Dia Harga Tiket Masuk Kebun Teh Cipasung

Kapal Cheng Ho ini merupakan kapal raksasa, dimana para staff disana akan mengenakan pakaian seperti nahkoda dan awak kapal, unik banget!

Rumah Apung

Untuk para pendatang dari luar, atau kamu yang ingin menginap diluar. Cocok banget nih, buat menginap di rumah apung yang ada di Cirebon Waterland ini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: