Daftar Bubur Ayam di Cirebon Yang Wajib Kalian Coba Saat Berkunjung ke Cirebon

Daftar Bubur Ayam di Cirebon Yang Wajib Kalian Coba Saat Berkunjung ke Cirebon

Daftar Bubur Ayam di Cirebon Yang Wajib Kalian Coba Saat Berkunjung ke Cirebon-screenshot-radarcirebon.com

Seperti bubur kacang ijo, bubur ketan, telur ayam kampung, dan masih banyak lagi. Pokoknya disini recoomended banget untuk kalian yang ingin liburan pergi ke Cirebon!

Harga: Rp15.000,-

Jam Buka: 24 Jam

Lokasi:Jl. Moh. Toha No.20, Kebonbaru, Kec. Kejaksan, Kota Cirebon, Jawa Barat 45121

2. Bubur Ayam & Burjag Bima

Bagi kalian yang ingin streetfood sekaligus mecari bubur ayam, nah disinilah tempatnya. Berada di kawasan gedung olahraga, tempat bubur ayam ini sangat ramai pengunjung apalagi pada hari minggu.

Selain menjual bubur ayam, bubur ayam bima ini juga menjual Burjag atau 'Bubur Jagung'. Rasanya pun sangat nikmat dan wajib banget deh pokoknya dicoba sama kalian jika kesini.

Harga: Rp7.000-Rp10.000

Lokasi:Jl. Yudhasari II, Sunyaragi, Kec. Kesambi, Kota Cirebon, Jawa Barat 45153

Jam Buka: 07.00-21.00 WIB

BACA JUGA:Daftar Empal Gentong Cirebon Terkenal yang Tidak Boleh Terlewatkan

3. Bubur Ayam Lurah

Bubur ayam ini dekat dengan salah satu kampus di Cirebon yaitu Poltekkes Tasikmalaya. Selain dekat dengan kampus tersebut, terdapat sebuah masjid dimana bagi kalian(muslim) yang ingin beribadah sehabis menyantap bubur ayam ini bisa menunaikan ibadah sholat kalian.

Terdapat beberapa warung juga di dalamnya, jadi kalian bisa mencoba beberapa makanan didalamnya. Biaya yang diperlukan untuk makan bubur ayam disini juga sangat ramah di kantong jadi kalian tidak pelru khawatir.

Harga: Rp15.000,-

Lokasi: Sunyaragi, Kec. Kesambi, Kota Cirebon, Jawa Barat 45132

Jam Buka: 06.00-10.00 WIB

4. Bubur Ayam Kegelapan

Yang terakhir, mungkin namanya sedikit unik bagi kalian, bubur ayam ini memiliki cinta rasa yang khas dan enak. memakai nama kegelapan karena toppping yang disajikan diatas mangkok sangat banyak sehingga menggugah selera kalian. dan juga bubur ayam ini buka hingga malam hari loh.

Biaya yang diperlukan untuk makan disini juga sangat ramah dikantong loh! Jadi kalian tidak perlu khawatir ya, dijamin enak pokoknya makan bubur ayam disini!

Harga: Rp13.000-Rp25.000

Lokasi: Jl. Pangeran Drajat, Jagasatru, Kec. Pekalipan, Kota Cirebon, Jawa Barat 45116

Jam Buka: 06.00-23.00 WIB

Nah, itulah beberapa rekomendasi dari mengenai bubur ayam Cirebon, yang cocok untuk menu makan pagi atau sarapan, yuk coba.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: