Prediksi Indonesia vs Kamboja Piala AFF 2022, Belum Tanding Sudah Mengeluh dan Keuntungan Garuda

Prediksi Indonesia vs Kamboja Piala AFF 2022, Belum Tanding Sudah Mengeluh dan Keuntungan Garuda

Pemain Timnas Indonesia berlatih di GBK sebelum laga melawan Kamboja di Piala AFF 2022. Foto:-PSSI-Twitter

Selain itu, laga Indonesia vs Kamboja ini merupakan pertandingan kedua untuk tim tamu. Sebelumnya, Kamboja sudah mengalahkan Filipina dengan skor 3-2 di laga perdana Piala AFF 2022.

Adapun Indonesia belum melakoni pertandingan. Artinya, laga ini menjadi pembuka untuk Skuad Garuda mengarungi turnamen regional ini.

Nah, pelatih Kamboja Kesuke Honda pun sudah mengeluh sebelum pertandingan melwan Indonesia. Legenda Jepang itu kesal dengan jadwal pertandingan yang sangat padat.

Menurut dia, kondisi itu sangat menyulitkan tim asuhannya. Diketahui, Kamboja sudah bertanding melawan Filipina pada, Selasa (20/12/2022).

Itu artinya, Kamboja memainkan dua laga di Piala AFF 2022 dalam tempo tiga hari. Honda pun melontarkan kritik keras di media sosial.

BACA JUGA:Geger! Granat Peninggalan Belanda Masih Aktif Ditemukan di Lahan Kuburan Bojonggede

BACA JUGA:Libur Natal dan Tahun Baru, Penumpang Kereta Diprediksi Naik 127 Persen, Cirebon 40 Persen

"Jadwal (Piala AFF 2022, red) Mitsubishi Cup tidak bisa diterima. Kalian bayangkan bagaimana sulitnya jadwal kami di sini," demikian ditulis Honda di akun Facebook pribadinya dilansir dari JPNN.com.

Honda juga mengakui bahwa duel melawan Indonesia akan menjadi tantangan tersendiri bagi Kamboja. Terlebih Skuad Garuda dalam kondisi lebih bugar karena baru akan memainkan laga perdana.

"Adapun Indonesia baru akan bermain untuk pertama kalinya ketika bertemu kami," imbuh Honda.

Sebaliknya, pelatih Timnas Indonesia Shin Tae Yong mengatakan bahwa pemainnya sudah sangat siap menghadapi laga perdana mereka di Piala AFF 2022.

Namun demikian, pelatih asal Korea Selatan ini selalu mengingatkan para pemain untuk tidak meremehkan lawan.

BACA JUGA:5 Daftar Game Casual Terbaik yang Bisa kalian Mainkan Ketika Bersantai

BACA JUGA:Kunjungi Pengadilan Agama, Begini Kata Wakil Wali Kota

"Kamboja suasananya sedang baik, performanya bagus. Saya juga tegaskan ke anak-anak, bola itu bundar. Saya tidak bisa bilang bisa dapat kemenangan dengan mudah atau tidak," katanya, Kamis (22/12/2022).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: jpnn.com