Tragedi Tahun Baru: Petasan Meledak di Tangan Wabup Kaur, 2 Jari Hancur dan Harus Operasi

Tragedi Tahun Baru: Petasan Meledak di Tangan Wabup Kaur, 2 Jari Hancur dan Harus Operasi

Detik-detik tragedi malam tahun baru 2023, petasan meledak di tangan Wabup Kaur, Herlian Muchrim. -Ist/tangkapan layar-radarcirebon.com

KAUR, RADARCIREBON.COM - Tragedi tahun baru 2023 terjadi di Kabupaten Kaur, saat petasan meledak ditangan Wabup, Herlian Muchrim.

Pada video yang viral di media sosial, terlihat Wabup Kabur bersama Bupati H Lismidianto, Sekretaris Daerah (Sekda) berdiri sejajar.

Di lokasi yang sama juga ada seluruh unsur Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (FKPD) berbaris di bagian depan gedung kuliner.

Satu per satu mereka menggenggam petasan luncur berukuran cukup besar dan diarahkan ke udara, saat momen pergantian tahun 2022 ke 2023, Sabtu malam, 31, Desember.

BACA JUGA:Insiden Petasan Meledak di Tangan Wakil Bupati Kaur, 2 Jari Putus dan Harus Operasi

BACA JUGA:Peringatan Dini Cuaca Jawa Barat, Berpotensi Hujan Sedang hingga Lebat Juga Angin Kencang dan Petir

BACA JUGA:Intip 3 Entrepreneur Muda Pemenang Pengusaha Muda Brilian 2022

Tiba-tiba saja, petasan yang berada di tangan Wabup Kaur meledak di bagian bawah. Sehingga membuat 2 jari tangannya hancur dan sisa-sisanya berceceran di lokasi.

Insiden itu, berubah jadi kepanikan seperti terlihat dari video yang memperlihatkan detik-detik suasana gembira dan seketika berubah menjadi duka tersebut.

Wabup kemudian segera dibawa ke RSUD Cahaya Bathin untuk mendapatkan pengobatan, kemidian dirujuk ke RSUM Yunus Bengkulu.

Dilansir dari radarkaur.co.id, Kepala Diskomimfo SP Kaur M Jarnawi membenarkan insiden itu. Ia menegaskan saat ini kondisi Wabup sudah ditangani tim medis. 

BACA JUGA:Insiden Petasan Meledak di Tangan Wakil Bupati Kaur, 2 Jari Putus dan Harus Operasi

BACA JUGA:Pesisir Indramayu dan Cirebon Waspada Banjir Rob Mulai 1 sampai 4 Januari 2023

BACA JUGA:1 Sampai 4 Januari Jawa Barat Waspada Banjir Rob, Termasuk Cirebon dan Indramayu, Ada Fenomena Full Moon

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: