Klarifikasi Suami Norma Risma: Hanya Sekali Melakukan Hubungan dengan Mertua

Klarifikasi Suami Norma Risma: Hanya Sekali Melakukan Hubungan dengan Mertua

Klarifikasi eks suami Norma Risma, Rozy Zay Hakiki viral di media sosial. -Rozy Zay Hakiki/Tiktok-radarcirebon.com

SERANG, RADARCIREBON.COM - Klarifikasi suami Norma Risma kembali muncul di media sosial, dan kali ini via akun Tiktok Rozy Zay Hakiki.

Dalam klarifikasi itu, eks suami membantah semua tuduhan Norma Risma. Termasuk soal hubungan badan dengan mertua.

Rozy Zay Hakiki yang merupakan eks suami Norma Risma mengaku merasa perlu menyampaikan klarifikasi agar tidak terus muncul tuduhan tidak berdasar.

Salah satu poin yang disorot pada klarifikasi Rozy adalah mengenai curhat Norma Risma di Kanal YouTube Denny Sumargo.

BACA JUGA:Presiden FIFA: Dengan Kerendahan Hati, Pengorbanan Pele Perlu di Apresiasi

Dia membantah pernyataan Norma Risma soal dirinya yang berkali-kali berhubungan badan dengan ibu mertua. Padahal, dia hanya sekali melakukannya dan dalam keadaan khilaf.

Karena itu, dia meminta warganet berhenti menghujat dirinya. Sebab, tidak mengetahui fakta yang sebenarnya dan perlu imbang dalam menerima informasi serta tidak langsung percaya apa yang disampaikan Norma Risma.

"Tolong stop menghujat saya karena kalian tidak tau apa cerita yang sesungguhnya. jadi jangan hanya percaya dengan perkataan norma," ungkap Rozy, dalam keterangannya yang dikutip, Rabu, 4, Januari 2023.

Terkait perselingkuhan dengan ibu mertua, Rozy mengaku hanya sekali melakukannya. Termasuk hubungan badan tersebut.

BACA JUGA:Kesadaran Tertib Lalu Lintas Menurun, Polri Kembali Berlakukan Tilang Manual

"Saya hanya sekali melakukan hubungan dengan mertua saya dan itu hanya sekali. Itupun saya khilaf dan saya minta maaf. saya sudah minta maaf sama norma dan juga ayah mertua saya," ungkapnya.

Sementara itu, belakangan juga heboh terkait kabar bahwa Norma Risma akan dilaporkan ke Polda Banten terkait kasus pencemaran nama baik.

Laporan itu, rencananya akan dilayangkan oleh keluarga Rozy karena merasa terbongkarnya aib tersebut telah merugikan kehidupan mereka.

Sebelumnya, Rozy menulis pesan WhatsApp kepada Norma Risma dan menyampaikan permohonan maaf. Meski pesan WA itu, juga tidak berbalas dan hanya dibaca.

BACA JUGA:ASN Boleh Menjadi Petugas PPK dan PPS, Tapi Harus...

"Jangan hanya di-read aja dek. Abang ini sudah mau dipecat oleh kepala toko karena hal ini. Tolong jangan merugikan abang lagi dek," tulis Rozy pada tangkapan layar WhatsApp yang beredar di media sosial.

Entah bagaimana tangkapan layar WhatsApp yang berisi chat pribadi, justru bisa tersebar di media sosial dan kembali menjadi perbincangan publik.

Karenanya, Rozy meminta Norma Risma berhenti bercerita di Youtube dan mengumbar hal terkait aib tersebut. Sebab, sangat merugikan Rozy yang sekarang sudah dalam posisi duda.

"Tolong ngerti. Jangan suka-suka ceritain yang tidak-tidak di Youtube. Dampaknya besar dek," tulis Rozy dalam tangkapan layar pesan yang sama.

BACA JUGA:Ramalan Zodiak Libra Hari Ini, Rabu 4 Desember 2023 Jangan Terlalu Sibuk!

Diungkapkan Rozy, aib yang terus diumbar tersebut, sekarang sangat berdampak pada karirnya. Bahkan, menjadi penilaian perusahaan atas peforma kerja dari karyawan minimarket tersebut.

"Abang setiap ketemu pembeli selalu dikata-katain. Sehingga peforma abang dinilai menjadi negatif. Abang juga sudah kena SP dan penalti," ungkapnya.

Surat peringatan dan penalti yang dijatuhkan kepada Rozy disebabkan perusahaan yang ikut terbawa dalam persoalan pribadi. Karena itu, curhat Norma Risma di berbagai akun bisa dibilang merugikan Rozy secara pribadi dan juga masa depannya.

"Kejadian kemarin membuat toko tempat kerja terbawa-bawa. Tolong dek, jelasin ke big bos tempat abang kerja. Bahwa hal ini sudah tidak menjadi masalah lagi," katanya.

BACA JUGA:Baru Menikah, Seorang Istri di Kota Bengkulu Dibawa Kabur Mantan Kepala Desa, Alasannya Mencengangkan

Tidak hanya itu, Rozy juga meminta agar perempuan bernama asli Norma Rismala agar membuat klarifikasi bahwa masalah diantara mereka sudah selesai dan perpisahan pun secara baik.

"Tolong klarifikasi dan bilang ke orang-orang jangan ganggu abang lagi dek. Bagaimanapun kita sudah pisah baik-baik. Ini sampe kebawa ke orang tua abang juga," tulisnya.

Kini klarifikasi Rozy Zay Hakiki eks suami Norma Risma viral di media sosial dan kembali menjadi perbincangan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: