Perkembangan Kasus Norma Risma, Pasca Rozy Zay Hakiki Bikin Pengaduan di Polda Banten

Perkembangan Kasus Norma Risma, Pasca Rozy Zay Hakiki Bikin Pengaduan di Polda Banten

Perkembangan terbaru persoalan Norma Risma pasca laporan di Polda Banten. -Cumi Cumi-radarcirebon.com

SERANG, RADARCIREBON.COM - Perkembangan kasus Norma Risma dan Rozy Zay Hakiki pasca dibuatnya laporan pengaduan masyarakat di Polda Banten, beberapa waktu lalu.

Rozy Zay Hakiki yang sebelumnya telah membuat klarifikasi kemudian secara mengejutkan dalam perkembangan terbaru masalahnya dengan Norma Risma, kini didampingi pengacara dan telah membuat pengaduan masyarakat (dumas) di Polda Banten.

Sebelum pengaduan di Polda Banten, setiap ada perkembangan terkait Norma Risma, Rozy Zay Hakiki hanya membuat di media sosial. Khususnya lewat akun Tiktok.

Dalam klarifikas terbarui itu, Rozy Zay Hakiki membantah semua tuduhan Norma Risma. Termasuk soal hubungan badan dengan mertua.

BACA JUGA:Wajib Tahu Nih! Inilah 21 Penyakit atau Tindakan Medis yang Tidak Ditanggung BPJS Kesehatan

Karenanya, eks suami Norma Risma itu mengaku merasa perlu menyampaikan klarifikasi agar tidak terus muncul tuduhan tidak berdasar.

Salah satu poin yang disorot pada klarifikasi Rozy adalah mengenai curhat Norma Risma di Kanal YouTube Denny Sumargo.

Dia membantah pernyataan Norma Risma soal dirinya yang berkali-kali berhubungan badan dengan ibu mertua. Padahal, dia hanya sekali melakukannya dan dalam keadaan khilaf.

Karena itu, dia meminta warganet berhenti menghujat dirinya. Sebab, tidak mengetahui fakta yang sebenarnya dan perlu imbang dalam menerima informasi serta tidak langsung percaya apa yang disampaikan Norma Risma.

BACA JUGA:Norma Risma Minta Bantuan Hukum ke Hotman Paris Hutapea atas Somasi Mantan Suaminya

"Tolong stop menghujat saya karena kalian tidak tau apa cerita yang sesungguhnya. jadi jangan hanya percaya dengan perkataan norma," ungkap Rozy, dalam keterangannya yang dikutip, Rabu, 4, Januari 2023.

Sementara itu, belakangan juga heboh terkait kabar bahwa Norma Risma akan dilaporkan ke Polda Banten terkait kasus pencemaran nama baik.

Pasca laporan ke Polda Banten atas dugaan tindak pidana ITE oleh mantan suaminya Rozy Zay Hakiki, Norma Risma tidak tinggal diam.

Norma Risma langsung berkonsultasi ke pengacara kondang Hotman Paris Hutapea, guna menghadapi laporan Rozy Zay Hakiki.

BACA JUGA:Dave Laksono Ajak Kader untuk Menangkan Partai Golkar dan Airlangga Hartarto di Pemilu 2024

Melalui layanan advokasi Hotman Paris 911, Norma Risma mendatangi Kopi Johny yang berada di Kelapa Gading, Jakarta.

Dalam akun Instagram @hotmanparisofficial terlihat Norma Risma mendatangi Kopi Johny untuk meminta bantuan kepada Hotman Paris atas somasi yang dilakukan pengacara mantan suaminya Rozy Zay Hakiki.

Dalam postingan akun resmi Instagram Hotman Paris itu, dalam Video yang diunggah terlihat Norma Risma sedang di Kopi Johny untuk meminta bantuan kepada Hotman Paris.

"Kasus Norma yang sangat viral sampai ke Kopi Johny, kita pelajari kasusnya, banyak viral di media katakan pabriknya diambil, produknya juga diambil," ujar Hotman Paris dalam postingan di akun Instagram nya @hotmanparisofficial dilihat radarcirebon.com, Minggu 8 Januari 2023.

BACA JUGA:Kisah Ki Jagabaya Diperintah Prabu Siliwangi Menagih Pajak ke Cirebon, Misi Justru Berubah

Saat Staf Hotman Paris membacakan amar putusan Pengadilan Agama Kota Serang atas sidang gugatan cerai Norma Risma dengan mantan suaminya. Hotman pun mendengarkan seksama putusan peradilan tersebut.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: