Kenali Ciri-ciri Pedofilia, Pelaku Mengincar Korban Anak-anak, Bunda Wajib Tahu

Kenali Ciri-ciri Pedofilia, Pelaku Mengincar Korban Anak-anak, Bunda Wajib Tahu

Ciri-ciri pedofilia. Ilustrasi foto:-pexels.com -

RADARCIREBON.COM -- Ciri-ciri pedofilia bisa dilihat dari perilaku seseorang. Pedofilia merupakan perlaku seksual seseorang yang menyimpang.

Orang yang mengidap pedofilia disebut sebagai pedofil. Ciri-ciri orang mengalami pedofilia, secara kasat mata, memang tidak mudah dibedakan dengan perilaku orang kebanyakkan.

Namun demikian, secara klinis, ciri-ciri pedofilia bisa dilihat dari sikap seseorang terhadap anak kecil, seperti menunjukan keakraban yang berlebihan.

Keberadaan pedofil di lingkungan kita tentunya akan sangat berbahaya ya Bunda.Apalagi kalau kita memiliki anak kecil yang harus dijaga dan dilindungi. 

Sebab seorang pedofil akan mengincar anak-anak sebagai korbannya. Orang yang mengidap pedofilia akan merasakan kepuasan jika berhasil melihat atau menyentuh organ kelamin anak-anak.

BACA JUGA:Mudah Banget! Cara Mematikan Antivirus Di Windows 10 Kalian!

BACA JUGA:Pelaku Pedofilia di Lahat Adalah Tukang Ojek Langganan Korban

Lebih jauh lagi seorang pedofil akan melakukan penetrasi terhadap organ kelamin anak-anak. Hal ini merupakan kejahatan seksual yang luar biasa.

Sebab, dampak pelecehan seksual terhadap anak-anak akan berpengaruh pada psikologi atau keadaan batin korban selama hidupnya.

Nah, untuk menghindarkan anak-anak kita dari tindak kejahatan seksual para pedofil, ada baiknya Bunda memahami ciri-ciri pedofilia.

Dilansir dari laman halodoc, disebutkan bahwa kasus pedofilia yang terjadi di dunia kebanyak dilakukan oleh pria.

Itu artinya, seorang pria dewasa lebih berisiko mengidap pedofilia atau melampiaskan hasrat seksualnya terhadap anak-anak.

BACA JUGA:Venna Melinda di Polda Jatim, Lihat Pendampingnya dari Verrell Bramasta hingga Hotman Paris

Lebih lanjut disebutkan, bahwa pedofilia secara klinis diartikan sebagai gangguan kesehatan yang berhubungan dengan kondisi mental dan kejiwaan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: