Manchester United vs Manchester City, The Citizen Tumbang 2-1, Pep Guardiola Bilang Begini

Manchester United vs Manchester City, The Citizen Tumbang 2-1, Pep Guardiola Bilang Begini

Pelatih Machester City, Pep Guardiola mengomentari Derby Manchester antara Manchester United vs Manchester City.-Ig/Manchester City-radarcirebon.com

MANCHESTER, RADARCIREBON.COM - Manchester United vs Manchester City tuntas denganskor 2-1, dan derby Kota Manchester tersebut dimenangi oleh anak asukan Erik Ten Hag.

Bos City Pep Guardiola, angkat bicara soal derby Manchester United vs Manchester City yang berkesudahan untuk kemenangan tim tuan rumah.

Pasca pertandinyan Manchester United vs Manchester City, Pep Guardiola sempat menyinggung soal penalti yang harusnya didapatkan timnya.

Menurut dia, seharusnya City dapat penalti ketika Erling Haaland berbenturan dengan Casemiro di kotak penalti MU.

BACA JUGA:Menikah Lagi, Inilah Sosok Istri Kanye West, Lulus S2

"Saya bertanya, tetapi. Kami melewatkan sedikit ancaman di depan, sedikit terputus. Kami membuat permainan yang fantastis," kata Pep Guardiola.

"Saya tidak peduli di Liga Premier dan Piala Carabao. Kami menang banyak. Itu tidak masalah. Piala Carabao keluar, tidak masalah," tandasnya.

Pelatih berkebangsaan Spanyol tersebut memuji pertandingan yang menurutnya berjalan sangat baik dan seru. Apalagi, timnya sebenarnya juga bermain dengan baik.

"Permainannya sangat bagus. Kami bermain bagus," tambah eks pemain Barcelona tersebut.

BACA JUGA:Cegah Penularan Hepatitis B, Kemenkes Bakal Suntikkan Antivirus Tenofovir Disoproxil Fumarate ke Ibu Hamil

Kendati demikian, Guardiola mengakui, Manchester United bermain luar biasa. Termasuk transisi dari bertahan ke menyerang yang sangat berbahaya.

"Mereka luar biasa dalam transisi. Selamat untuk tim. Saya bangga datang ke sini dan bermain dengan kepribadian ini. Mereka menghukum kami dalam transisi," kata Pep Guardiola, usai pertandingan.

Terkait gol kontroversi dari Bruno Fernandes, dia juga turut angkat bicara. Meski dapat menerima keputusan dari wasit.

"(Rashford) mengganggu kiper dan bek tengah kami," sembur Guardiola mempersoalkan gol yang sempat dikira offside tersebut.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: