Galeria Keramik Luxury Home Care Cirebon Diresmikan, Komisaris Rickie Ferdinansyah Berharap Ini

Galeria Keramik Luxury Home Care Cirebon Diresmikan, Komisaris Rickie Ferdinansyah Berharap Ini

Komisaris PT FBI, Rickie Ferdinansyah meresmikan Galeria Keramik Luxury Home Care Cirebon.-Abdullah-radarcirebon.com

CIREBON, RADARCIREBON.COM - Untuk membantu memenuhi konsumen khususnya keramik di wilayah 3 CIREBON, Galeria Keramik (GK) hadir di Kota CIREBON.

Mengusung konsep Luxury Home Care, GK resmi di-launching Rabu, 25, Januari 2023 di Jalan Sudirman Penggung Kota Cirebon. 

Galeria Keramik Luxury Home Care adalah toko bahan bangunan modern di bawah naungan PT LHKI menyediakan solusi sempurna untuk kebutuhan bahan bangunan rumah.

Lokasi toko mudah dijangkau dan memiliki fasilitas parkir yang luas. Jam operasional Galeria Keramik Luxury Home Care dari pukul 07.00 - 19.00 setiap harinya.

BACA JUGA:Link dan Cara Daftar Beasiswa LPDP 2023, Dibuka Mulai Hari Ini 25 Januari 2023

Toko bangunan ini, menyediakan berbagai macam produk bahan bangunan modern, seperti keramik lantai dan dinding, cat dinding, material atap, pintu, jendela, sanitasi, plumbing, serta material bangunan lainnya.

"Kami sangat senang dapat memperkenalkan Galeria Keramik Luxury Home Care kepada masyarakat Cirebon," kata Luky Hermawan selaku Presiden Direktur PT LHKI.

Hadirnya Galeria Keramik Luxury Home Care ini, kata Luky, dihrapkan dapat menjadi pilihan utama dalam memenuhi kebutuhan masyarakat.

Luky Hermawan pun menambahkan, tempat ini menawarkan pilihan yang luas dari produk-produk terbaik di pasar dengan harga yang kompetitif dan layanan yang memuaskan.

BACA JUGA:Sarling di Cirebon, Kang Emil ke Pasar Pasalaran Weru, Oh Ini yang Dilakukan

Komisaris Utama PT Fondasi Bangunan Indonesia (FBI), Ricky Ferdinansyah menjelaskan, kami Galeria Keramik hadir di Cirebon dalam rangka membantu pemerintah daerah membuka lapangan pekerjaan.

Ke depan, kata Rickie, perusahaan akan hadir dan bisa berkontribusi lebih, tidak hanya membuka  depo, tapi juga bidang kesehatan, kecantikan dan keamanan. 

Rickie menjelaskan, PT LHKI Group menaungi PT FBI diresmikan pertama dan kedepan 12 unit tersebar di Semarang dan beberapa wilayah Jawa.

"Prioritas Kota Cirebon. Ini membantu menambah PAD, termasuk menyerap tenaga kerja," kata Rickie.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: