Lu'miere Hadir di Cirebon, Tahun 2023 Target Hadir di Seluruh Indonesia

Lu'miere Hadir di Cirebon, Tahun 2023 Target Hadir di Seluruh Indonesia

LAUNCHING. Anang Hermansyah dan Ashanty melaunching Lu'miere di Grage Hotel.-Abdullah-radarcirebon.com

CIREBON, RADARCIREBON.COM -Di Cirebon kembali hadir lagi tempat kuliner, adalah Lu'miere menjadi tempat kuliner baru di lantai 1 Grage Mall, launching langsung dilakukan Owner sekaligus artis ternama Anang Hermansyah dan Ashanty.

Anang hermansyah menjelaskan, grand opening Lu'miere di Grage Mall sebenarnya gerai ini adalah gerai ke-8 Lu'miere. Sukses di Bekasi, kata Anang, kami mengembangkan sayap  di pontianak dan sekarang ada di Cirebon. tujuannya, masih kata Anang,  memfasilitasi jastiper area wilayah Cirebon dan sekitarnya.

Selain itu, lanjut Anang, juga banyaknya permintaan dari pelanggan untuk menghadirkan area nongkrong maka Lu'miere Cirebon dilengkapi dengan dining area yang nyaman dan instagrammble. Untuk menemani pelanggan nongkrong, Lu'miere menghadirkan sejumlah menu baru terdiri dari Comfort Menu dan kiddies menu, menu yang diusung adalah kluwek butter rice, mie ayam mbok, rosted chicken, truffle fries dan masih banyak lagi.

"Menu favorit adalah kluwek butter rice karena ini menu kolaborasi yang diracik Ashanty sendiri bersama chef Renatta Moelek," tandasnya. Anang Hermansyah optimis Lu'miere akan terus tumbuh kedepannya, apalagi kehadiran Lu'miere ditengah Pandemi Covid 19  kita berjaya dan hidup, karena selama pandemi justru Lu'miere lumiere justru diterima masyarakat.

BACA JUGA:UPDATE Kasus Bank Emok Oknum Perangkat Desa Karang Baru Kuningan, Polisi hingga Camat Sudah Bergerak

BACA JUGA:Artugo Bandung-SIP Electronic Cirebon Perkuat Kerjasama, Gelar Gebyar Promosi

Karenannya dirinya optimis bisnis ini akan terus tumbuh. Dirinya bahkan tidak sepakat dengan asumsi bisnis kuliner artis tidak bakal bertahan lama maka Lu'miere juga tidak bertahan lama, justru hadirnya Lu'miere mampu bertahan dari krisis selama pandemi, karena Lu'miere ini ditangani langsung oleh Ashanty hingga ke dapur-dapurnya.

"Apapun yang ditampilkan itu langsung ditangani bunda (Ashanty), apapun yang disajikan," kata Anang. Hadirnya Lu'miere, menurut Anang, mengedepankan semangat kolaborasi. Karena kolaborasi  itu penting, yang dilakukakan akan  dikembangkan. "Awalnya tidak mau membuka makanan,  ternyata banyak permintaan," tandasnya.

Keberhasilan membuka Lu'miere di beberapa kota, Anang bahkan sudah ancang-ancang membuka outlet di beberapa daerah. Target 2023, diseluruh provinsi kita hadir, di jakarta ternyata permintaannya banyak khususnya orang yang suka makanan. Hanya saja dirinya Tidak sembarangan memilih tempat, justru tempatnya harus strategis. "Mudah mudahan akhir tahun 2023 bisa berdiri di semua wilayah di Indonesia," kata Anang.

Selesai Cirebon, rencananya  akan buka di Batam, Palembang, Manado, dan Surabaya. Khusus Permintaan di jawa timur karena Surabaya,  Sidoarjo, Gresik, Bangil hingga Banyuwangi. Memang tidak mudah mencari tempat strategis, tapi memang harus challenge-nya disitu. Tidak hanya di Indonesia, Lu'miere juga sudah mulai ancang-ancang Kemungkinan ekspansi ke Malaysia, Singapura, Taiwan.

BACA JUGA:Kebakaran di Kabupaten Kuningan, Ijazah dan Uang Rp60 Juta di Dalam Rumah Ludes Terbakar

BACA JUGA:Tempat Sabung Ayam di Plumbon Cirebon Digerebek Polisi, 2 Ayam, 8 Sepeda Motor Diamankan

Untuk membuka cabang di daerah tentu saja setelah melalui Riset, jadi  bukan ujug ujug membuka Se-Indonesia. "Kita riset sebelum membuka di daerah, dan Cirebon cocok karena masyarakatnya suka kuliner," terangnya. Pihaknya membeberkan, Lu'miere saat ini sudah punya 102 jastip organik, bahkan di Papua sudah punya 2 jastip organik, dan punya jastip organik itu tidaklah mudah, oleh karenanya itulah yang meyakinkan kita. Kita ingin membuka banyak kalau tidak punya Distibusi besar ya percuma, dan jastip organik inilah yang membantu Lu'miere selama ini di wilaya jakarta.

Anang beralasan memilih Lu'miere karena bahasa Perancis artinya cahaya, padahal awalnya dari kata lumer dalam bahasa jawa, supaya kekinian akhirnya menjadi Lu'miere. Memilih Cirebon, sambung Anang, karena basic fans kita di sini besar sehingga akhirnya merekomendasikan buka disini. Proyeksi kedepan, Lu'miere Cirebon ini  bisa melejit Lu'miere Hadir di Cirebon, dan melebihi Bekasi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: