RAMADHAN BULAN KEMENANGAN : PKS Kota Cirebon Gelar Aksi Flashmob

RAMADHAN BULAN KEMENANGAN : PKS Kota Cirebon Gelar Aksi Flashmob

FLASHMOB. DPD PKS Kota Cirebon menyambut Ramadhan melalui flashmob di beberapa titik kota Cirebon-Abdullah-radarcirebon.com

CIREBON, RADARCIREBON.COM - Dewan Pengurus Daerah (DPD) PKS Kota Cirebon menggelar aksi Flashmob, mengajak masyarakat menyambut ramadhan sebagai bulan kemenangan. Acara digelar Minggu (19/32023).

Kegiatan Flasmob ini dilaksanakan di beberapa lokasi di wilayah Kota Cirebon. Diantaranya Jln. Kalitanjung, Perempatan Kanggraksan, Jln. Cipto dan berakhir di perempatan Kartini depan Masjid At-Taqwa.

Kegiatan Flashmob tersebut diikuti oleh ratusan peserta mulai dari kader, simpatisan hingga pengurus DPD PKS Kota Cirebon. Turut hadir dalam aksi tersebut, anggota DPRD Kota Cirebon H. Karso, Yusuf Sahlan dan Cicih Sukaesih, serta tokoh lainya.

Aksi flashmob merupakan salah satu rangkaian kegiatan dari Tarhib Ramadhan yang diselenggarakan oleh DPD PKS Kota Cirebon dalam menyambut bulan suci Ramadhan 1444H.

BACA JUGA:Siswa SD Pulasaren Berhamburan Keluar Kelas Sambil Membawa Kursi, Ada Apa ya?

BACA JUGA:BSI Resmikan Masjid di Bakauheni, Perkuat Kontribusi untuk Pertumbuhan Ekonomi

 Melalui kegiatan flashmob ini, PKS Kota Cirebon mengajak masyarakat untuk menyambut bulan ramadhan sebagai bulan kemenangan dengan penuh suka cita.

Antusias dari kader dan simpatisan PKS Kota Cirebon disambut hangat oleh masyarakat.  Hal ini terlihat dari beberapa pengendara, baik roda dua maupun roda empat yang mengabadikan kegiatan tersebut serta membawa jadwal imsakiyah yang dibagikan oleh PKS Kota Cirebon.

Ketua pelaksana Ariyanto mengungkapkan rasa kebahagiaanya saat acara tersebut. "Alhamdulillah aksi Flashmob oleh PKS kota Cirebon disambut hangat dan baik oleh masyarakat," kata Ariyanto. Ariyanto juga berharap semoga dengan kegiatan ini PKS menjadi contoh partai politik bukan sekedar kekuasaan semata melainkan menjadi teladan untuk melahirkan persatuan  dalam berkehidupan berbangsa dan beragama.

Flashmob PKS kota Cirebon yang dilaksanakan dari pagi hingga siang hari ini, diawali dengan berdoa bersama di kantor DPD PKS Cirebon Jln. Kalitanjung.

BACA JUGA:Ayah Rozak Restui Ayu Ting Ting dan Boy William, Tidak Harus Mualaf?

BACA JUGA:Dedi Mulyadi ‘Kejar’ Muhammad Sabil ke Cirebon setelah Viral Komentar ‘Maneh’ di Postingan Ridwan Kamil

Kegiatan flasmob di awali dengan Kajian tarhib Ramadhan oleh Ketua Ketua DED PKS Kota Cirebon Moh. abdullah. dilanjut flashmob dari kantor DPD PKS , yang kemudian berpindah ke perapatan Kejaksan dan titik kumpul terakhir di perapatan Jln. Kartini.

 Dalam aksinya, Flashmob PKS kota Cirebon membagikan jadwal imsyakiyah serta mensosialisasikan kegiatan- kegiatan, selama bulan Ramadhan berlangsung.

PKS mengajak masyarakat untuk mengisi waktu selama bulan Ramadhan dengan kegiatan positif, salah satunya adalah kegiatan yang diselenggarakan oleh PKS Kota Cirebon.

Ketua DPD PKS Kota Cirebon, H Karso menjelaskam, Flashmob ini merupakan kegiatan rutin yang diselenggarakan oleh PKS Kota Cirebon setiap tahunnya dan merupakan salah satu dari rundown acara Tarhib Ramadhan. dengan ini, kata Karso,  PKS Mengajak kepada seluruh warga cirebon, mari kita sambut bulan Ramadhan ini dengan penuh semangat untuk mencapai kemenangan bersama.

BACA JUGA:FajRi Juara All England, Ahsan sampai Cedera Lutut dan Terpincang-pincang

BACA JUGA:Peserta 73 Tahun Gowes 1.200 KM Keliling Jatim Selama 5 Hari

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: