Polisi Amankan Geng Motor yang Sedang Pesta Miras di Arjawinangun, Warganet: Luar Biasa!

Polisi Amankan Geng Motor yang Sedang Pesta Miras di Arjawinangun, Warganet: Luar Biasa!

Polisi amankan geng motor pesta miras di Arjawinangun. Foto:-Tangkapan layar-Humas POlresta Cirebon

CIREBON, RADARCIREBON.COM - Jajaran Sat Samapta Polresta Cirebon mengamankan geng motor yang sedang pesta minuman keras alias miras.

Kawanan geng motor tersebut sedang asyik pesta miras di Jalan Raya Jatibarang - Palimanan termasuk Desa Arjawinangun, Kabupaten Cirebon.

Tindakan tegas anggota Sat Samapta Polresta Cirebon ini terekam dalam video yang dibagikan akun Instagram @humaspolrestacirebon.

Video tersebut diunggah hari ini, Kamis 20 April 2023 sekitar pukul 13.30 WIB.

"Respon Cepat, Sat Samapta Polresta Cirebon Amankan Geng Motor yang Sedang Melaksanakan Pesta Miras di Jln. Jatibarang-Palimanan Desa Arjawinangun Kec. Arjawinangun Kab. Cirebon." demikian keterangan dalam unggahan tersebut.

Dalam video tersebut, tampak sejumlah pemuda yang disebut sebagai geng motor tampak sedang nongkrong di emperan sebuah bangunan.

Kawanan pemuda tersebut kemudian diperiksa oleh anggota Sat Samapta Polresta Cirebon. Polisi memeriksa para pemuda tersebut termasuk bagasi sepeda motor yang mereka bawa.

Polisi juga mendapati sejumlah botol minuman keras yang sedang ditenggak kawanan geng motor tersebut. Para pemuda itu pun mendapatkan pembinaan dari polisi.

Dalam video yang lain, akun yang sama membagikan momen ketika Anggota Polsek Pabedilan menertibkan sejumlah pemuda yang sedang nongkrong.

Hal itu dilakukan untuk mengantisipasi terjadinya tawuran dan perang sarung.

"Demi terciptanya situasi yang aman dan kondusif, Anggota Polsek Pabedilan Polresta menyampaikan Pesan Kamtibmas kepada Pemuda Yang nongkrong agar tidak tergabung Geng Motor dan Perang Sarung," demikian keterangan unggahan tersebut.

Tindakan tegas Anggota Polresta Cirebon dalam mengantisipasi tindakan kriminal di wilayah Kabupaten Cirebon mendapatkan respons positif dari netizen.

"Mantap dan tetap semangat pak polisi," ujar salah seorang netizen di kolom komentar.

"Luar Biasa Polresta Cirebon," timpal warganet lainnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: