Hari Ketiga Lebaran, Jalan Baru Kuningan Terpantau Ramai Lancar

Hari Ketiga Lebaran, Jalan Baru Kuningan Terpantau Ramai Lancar

Persimpangan jalan baru Kuningan tepatnya di Desa Karangmangu mengalami kepadatan kendaraan di hari ketiga lebaran 2023.-Asep Brd-Radar Cirebon

KUNINGAN, RADARCIRRBON.COM - Memasuki hari ketiga lebaran, suasana jalan baru Kuningan ramai lancar, Senin 24 April 2023.

Dari pantauan di lapangan, kendaraan pemudik yang kembali ke kota dan wisatawan lokal, banyak yang menggunakan jalan Lingkar Timur Kuningan ini. 

Pemudik yang berasal dari Kuningan ini, banyak yang menggunakan jalan baru untuk kembali ke kota asal. 

Begitu pun para penduduk lokal yang hendak berwisata ke tempat wisata yang ada di Kuningan, melintasi jalan baru tersebut. 

 

Akibatnya, di setiap persimpangan jalan baru tersebut, mengalami kepadatan kendaraan. 

Kendaraan yang melakukan perjalanan lurus dari Kuningan menuju Cirebon dan sebaliknya, bertemu dengan kendaraan dari persimpangan jalan. 

Petugas polisi dari Polres Kuningan pun bekerja keras untuk mengatur lalu lintas, agar antrian kendaraan tidak terlalu panjang. 

Seperti terlihat di persimpangan Desa Karangmangu, Kuningan. Antrian kendaraan dari arah Desa Karangmangu menuju Jalaksana mengalami kepadatan. 

 

Begitupun kendaraan dari arah Ancaran menuju Sampora, mengalami antrian kendaraan karena petugas polisi mengatur laju kendaraan secara bergantian. 

 

Tidak seperti di hari kedua lebaran Senin 23 April 2023, di setiap persimpangan jalan baru tersebut dilakukan rekayasa lalu lintas dengan penutupan. 

Hal tersebut guna memperlancar arus lalu lintas dari arah Ancaran menuju Sampora dan sebaliknya. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: