Hendak Pulang ke Depok, Pemudik Hamil Tua Melahirkan di Ambulans

Hendak Pulang ke Depok, Pemudik Hamil Tua Melahirkan di Ambulans

Petugas Kepolisian Polres Majalengka memberikan pengawalan kepada pemudik yang hamil tua hendak melahirkan di jalan.-Ist-

MAJALENGKA, RADARCIREBON.COM - Seorang pemudik dengan kondisi hamil tua hendak kembali ke Kota Depok, namun dalam perjalanan arus balik, merasakan hendak bayinya akan lahir.

Aksi heroik ditunjukan petugas Kepolisian Polres Majalengka saat bertugas, didapati seorang pemudik yang akan melahirkan.

Pemudik yang melakukan arus balik dalam keadaan hamil tua tersebut, diketahui bernama Icih Kurniasih (31).

Pemudik asal Desa Margadana, Kecamatan Margadana, Kabupaten Tegal ini, di perjalanan arus balik ternyata merasakan hendak melahirkan.

BACA JUGA:Maling Motor Dikejar dari Sedong Cirebon hingga Timbang Kuningan, Ending-nya Jadi Begini

BACA JUGA:Hari Ini, KPU Mulai Membuka Pendaftaran Bacaleg

Mengetahui kondisinya yang hendak melahirkan, kemudian meminta bantuan kepada petugas kepolisian Polres Majalengka dan dirujuk RSUD Cideres.

Pengawalan tersebut dilakukan pada Senin 1 Mei 2023 dari Rest Area KM 166 menuju ke RSUD Cideres, Mejalengka.

Kegiatan pengawalan ini dilakukan oleh Kasat Lantas Polres Majalengka, AKP Ngadiman didampingi Kanit Regident Satlantas IPTU Riki Kustiawan.

Selain itu, ikut dalam pengawalaan anggota serta tenaga kesehatan yang bertugas pada Pagelaran Ops Ketupat Lodaya 2023 Polres Majalengka. 

BACA JUGA:TRAGIS! Kebakaran di Desa Sayana, Kuningan, Pemilik Rumah Meninggal dengan Luka bakar 75 Persen

BACA JUGA:Virgoun Gugat Cerai Inara Rusli? Begini Menurut Kuasa Hukumnya

Pengawalan dilakukan untuk memastikan keamanan dan kenyamanan bagi ibu hamil yang akan melahirkan itu, agar terhindar dari hal-hal yang tidak diinginkan dalam perjalanan.

Dengan adanya pengawalan ini, ibu hamil dan bayi yang akan dilahirkan dapat sampai di RSUD Cideres dengan selamat dan lancar.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: