AUTO KAYA! Inilah 6 Pekerjaan Unik yang Bisa Bikin Banyak Cuan, Gaji Tinggi

AUTO KAYA! Inilah 6 Pekerjaan Unik yang Bisa Bikin Banyak Cuan, Gaji Tinggi

Pekerjaan unik dengan gaji tinggi yang bisa bikin auto kaya raya.-Istimewa via UPH-radarcirebon.com

Semua tahu jika para pemain golf itu tidak semuanya ahli atau profesional. Banyak pemula yang juga latihan di lapangan itu. Pukulnya bagi para pemula itu bisa ke mana-mana. Bola pun tidak teratur dan berserakan di mana-mana.

Padahal satu set bola golf itu tidak murah. Harganya bisa jutaan rupiah. Tak mungkin bola yang mahal itu didiamkan berserakan dan tidak dibereskan.

BACA JUGA:Apa yang Perlu Disiapkan Jika Ingin Saldo Tebal dan Santai di Masa Tua? Ini Hitung-hitungannya

Melihat kondisi itu, maka munculah jenis pekerjaan ini, pengumpul bola golf. Konon gaji para pengumpul bola itu bisa sampai ratusan juta per tahun.

3. Tukang tidur profesional

Ini memang aneh. Tapi sekaligus kabar baik buat para kaum rebahan. Sepertinya tak mungkin pekerjaan ini ada. Tapi ternyata ada di dunia ini.

Ya pekerjaan tukang tidur profesional. Kaitannya memang dengan para ilmuwan. Mereka perlu menguji kualitas tidur. Caranya  dengan uji coba melalui para profesional ini. Gajinya juga fantastis, Rp2.8 miliar per tahun.

4. Tukang parkir

Kesannya sepele. Tapi maaf jangan dianggap remeh. Ternyata orang sering kita lihat di jalanan itu tapi gajinya gede juga.

BACA JUGA:Pantesan F-16 Latihan Perang di Langit Cirebon, Ternyata Arhanud Punya Alat Ini

Siapa dia? Tukang parkir. Menurut sejumlah situs, ternyata gaji tukang parkir di Jakarta, bisa sampai Rp 10 juta per bulan. Besar bukan? Maka jangan disepelekan pekerjaan menjadi tukang parkir.

5. Menyalakan dan Mematikan Lampu

Ini unik. Sekaligus males gerak sepertinya. Pekerjaan ini memang tidak di Indonesia. Pekerjaan ini ditemukan di Swedia. 

Pekerjaan sangat enak. Hanya bertanggung jawab menyalakan dan mematikan lampu, setiap hari pada jam yang telah ditentukan.

Pendapatan bulanan besar sekali. Mencapai Rp33,16 juta per bulan. Beserta tunjangan lainnya. Tapi sayang itu tidak di Indonesia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: