Lagi, Transportasi Online TEMAN Hadir di Cirebon

Lagi, Transportasi Online TEMAN Hadir di Cirebon

Aplikasi transportasi online TEMAN hadir di Cirebon-Abdullah -radarcirebon

CIREBON, RADARCIREBON.COM - Cirebon akan kembali diramaikan dengan bisnis Start Up, adalah aplikasi Teman, yang akan meramaikan bisnis transportasi online ini. Apalagi Teman merupakan bisnis lokal karya Putera Cirebon melalui PT Transformasi Elektronik Mandiri (Teman) dalam 2 bukan kedepan bakal menargetkan 2 ribu driver dan merchant. 

Direktur PT Transportasi Elektronik Mandiri (Teman), R Dede Kurniawan kepada radarcirebon.com menjelaskan, kehadiran aplikasi transportasi online Teman di Cirebon ini bagian dari upaya membantu masyarakat Cirebon memiliki alternatif menggunakan aplikasi transportasi online.

Dalam aplikasi Teman,, isinya beberapa menu mulai makanan, paket, mobil hingga motor. Tujuan hadirnya Teman, lanjut Dede, karena Teman dibangun sebagai alternatif solusi masyarakat baik pengguna maupun pelaku usaha (merchant), semoga menjadi alternatif masyarakat.

Maka dari itu,, yang kita tawarkan adalah sisi potongan hanya 15 persen, baik driver motor, mobil, makanan hanya dikenakan potongan 15 persen.

BACA JUGA:Benahi Mental Wasit, Ketua PSSI Erick Thohir Lakukan Sejumlah Langkah Ini

BACA JUGA:Komposisi Jamaah Pria-Wanita Saat Sholat Jumat di Al Zaytun 50:50, Panji Gumilang: SOP-nya Begini

“1-2 bulan kedepan akan launching dengan target 2 ribu driver dan merchant,” ujarnya.

Menurut Dede, Aplikasi ini ingin berkontribusi bagi warga Cirebon apalagi di Cirebon potensi sangat besar dan peredaran uang di Cirebon tertinggi di wilayah Jawa Barat.

Bagaimana sistem pendaftaran menurut Dede yang ingin mendaftar di Teman maka Pendaftaran gratis, untuk driver bisa mendaftar dan cukup top up minimal 50 ribu.

Pihaknya menyatakan yang membedakan Teman dengan aplikasi lain adalah di aplikasi Teman menu cukup lengkap selaij bisa kendaraan motor, mobil, makanan, paket, didalamnya juga terdapat menu pembelian pulsa, token listrik, tiket pesawat.

BACA JUGA:Peduli! Rinna Suryanti Konsen Lestarikan Seni dan Budaya Lokal

BACA JUGA:Festival Persaudaraan Lintas Iman, Cara Milenial Peringati Harlah Pancasila

Pihaknya berharap Kedepan akan menjadi start up solution. Apalagi Cirebon kota maju dan kota transit serra banyak wisatawan yang datang. "apalagi pusaran uang di Cirebon itu tertinggi di Jawa Barat, sehingga cukup baik untuk berbisnis," bebernya.

Dede juga menegaslan, aplikator Tema kedepan mencanangkan Target 2 ribu pengguna baik driver maupun merchant. Karena start up butuh waktu dan berproses makanya 1-2 bulan kedepan bisa ada 2 ribu driver dan merchan. “Pendaftaran tidak perlu membayar, sesuai tagline kami nyaman dengan teman yakni nyaman untuk pengguna dan nyaman untuk driver,” pungkasnya. (abd)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: