Resmi dilantik, Kormi Kabupaten Cirebon Targetkan Segudang Prestasi

Resmi dilantik, Kormi Kabupaten Cirebon Targetkan Segudang Prestasi

DILANTIK. Pengurus Komite Olahraga Rekreasi Masyarakat Indonesia (KORMI) Kabupaten Cirebon periode 2023-2027 akhirnya dilantik, Sabtu (10/6).-Samsul Huda-radarcirebon.com

CIREBON, RADARCIREBON.COM - Pengurus Komite Olahraga Rekreasi Masyarakat Indonesia (KORMI) Kabupaten Cirebon periode 2023-2027 akhirnya dilantik, Sabtu (10/6). Pelantikan itu dipimpin Ketua Umum Kormi Jawa Barat Ir Denda Alamsyah, di Pendopo Bupati Cirebon.

Kepengurusan yang baru ini bertekad membawa Kormi lebih berprestasi.

Ketua Kormi Kabupaten Cirebon Muchyidin SSos mengatakan, pelantikan pengurus kormi ini menjadi salah satu motivasi tersendiri dalam mengolahragakan masyarakat dan meningkatkan prestasi olahraga di Kabupaten Cirebon.

"Saya memberi apresiasi yang baik terhadap kormi dan saya berharap dikepengurusan periode 2023-2027 ini sebagai aset prestasi bagi Kormi Kabupaten Cirebon," kata Muchyidin, usai pelantikan.

BACA JUGA:Diterpa Isu Miring hingga Rusak Akidah, Kenapa Para Santri Masih Mau Masuk Al Zaytun, Oh Ternyata Ini

BACA JUGA:Tidak Peduli Messi, Suporter: Kami Datang Dukung Timnas Indonesia

Menurutnya, Kormi berperan dalam menjalankan visi dan misinya serta terlibat secara aktif dalam menjalankan program dan aktivitas sebagaimana sesuai dengan program kerja yang telah ditentukan, khususnya bagi kemajuan prestasi olahraga masyarakat Kabupaten Cirebon.

"Yang paling penting dari pelaksanaan pelantikan pada hari ini adalah bagaimana tugas-tugas keseharian bagi pengurus kormi ini senantiasa berjalan lancar. karena bagaimana seluruh program yang terencana dapat dilakukan dengan baik. sehingga mencapai sasaran yang tepat," imbuhnya.

Ia berharap, pelantikan ini dapat dijadikan momentum untuk perbaikan, penyempurnaan keolahraga masyarakat yang kelak semakin mengangkat kecintaan para pegiat olahraga dan masyarakat Kabupaten Cirebon, serta pembinaan olahraga di kabupaten Cirebon.

Sementara itu, Bupati Cirebon Drs H Imron MAg mengaku, pihaknya sangat mensuport dan memberikan motivasi kepada Kormi Kabupaten Cirebon agar lebih maju lagi.

"Selamat pada para pengurus Kormi Kabupaten Cirebon yang baru saja di lantik. Saya berharap bagi semua yang baru saja di lantik, Harus kerja keras, jaga kekompakan," pungkasnya. (sam)

BACA JUGA:ASYIK! 28 Juni 2023 Dipertimbangkan Libur Idul Adha, Antisipasi Perbedaan

BACA JUGA:VIRAL! Jemaah Haji Ahli Hisap, 95 Tahun Masih Ngebul Jelang Berangkat ke Tanah Suci

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: