Dilantik Jadi Anggota DPRD Kota Cirebon PAW, Syarif Maulana: Akan Perjuangkan Aspirasi Masyarakat

Dilantik Jadi Anggota DPRD Kota Cirebon PAW, Syarif Maulana: Akan Perjuangkan Aspirasi Masyarakat

Ketua DPRD Kota Cirebon Ruri Tri Lesmana melantik Syarif Maulana sebagai Anggota DPRD Kota Cirebon (PAW), di ruang rapat Griya Sawala DPRD Kota Cirebon, Kamis 15 Juni 2023.-DEDI HARYADI-RADARCIREBON.COM

CIREBON, RADARCIREBON.COM - DPRD Kota Cirebon menggelar Rapat Paripurna Pengucapan Sumpah/Janji Pengganti Antar Waktu (PAW) Anggota DPRD Kota Cirebon periode 2019-2024, di Ruang Rapat Paripurna setempat, Kamis 15 Juni 2023.

BACA JUGA:Promosikan ESG dan Ekowisata, Bank Mandiri Kembali Gelar Mandiri Jogja Marathon 2023

Rapat dipimpin oleh Ketua DPRD Kota Cirebon Ruri Tri Lesmana dihadiri oleh Wakil Walikota Cirebon Hj Eti Herawati dan Forkopimda Kota Cirebon lainnya.

Adapun Anggota DPRD Kota Cirebon yang dilantik yakni Syarif Maulana menggantikan almarhum Heriyanto dari Partai Amanat Nasional (PAN) yang meninggal dunia pada Selasa, 28 Februari 2023 lalu.

BACA JUGA:Gempa Bumi Guncang Cirebon Lagi, Muncul Suara Dentuman dan Benda-benda Bergoyang

Ditemui radarcirebon.com usai dilantik, Anggota DPRD Kota Cirebon, Syarif Maulana mengatakan, pihaknya akab langsung bekerja sebagai anggota DPRD Kota Cirebon.

BACA JUGA:LIHAT! Sebanyak Ini Massa yang Ada di Dalam Al Zaytun saat Demo, Ada 2.000 Mobil Datang dari Berbagai Kota

"Yang pasti saya akan langsung menyesuaikan kinerja di DPRD Kota Cirebon dan saya berkomitmen untuk mengemban tanggungjawab sebaik-baiknya sebagai wakil rakyat dan akan memperjuangkan aspirasi-aspirasi warga yang ada di wilayah dapil saya juga masyarakat Kota Cirebon pada umumnya," katanya.

BACA JUGA:Pimpin Demo Tandingan, Panji Gumilang Menantang, Ingin Tahu Massa FMI

Sementara itu, Ketua DPRD Kota Cirebon, Ruri Tri Lesmana mengucapkan selamat kepada Syarif Maulana yang telah dilantik menjadi anggota DPRD Kota Cirebon sisa masa jabatan 2019-2024.

"Saya berharap kepada Syarif Maulana setelah diambil sumpahnya, dapat memberikan kinerja yang optimal dan untuk segera menyesuaikan dengan kinerja kedewanan.”

BACA JUGA:TOK, Salam Syekh Panji Gumilang Haram

“Sehingga, dapat memaksimalkan siswa waktu kurang lebih 1 tahun 2 bulan ke depan dengan penuh rasa tanggungjawab," ujarnya. (rdh)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: reportase