Terduga Kasus Pencabulan Ayah kepada Anak Tiri Datangi Polres Cirebon Kota

Terduga Kasus Pencabulan Ayah kepada Anak Tiri Datangi Polres Cirebon Kota

Mohammad Aqil Ali SH MH selaku Ketua Tim Kuasa Hukum NHA.-Ist-

BACA JUGA:Kebakaran di Desa Dukuh Dalem Japara Sehingga Ribuan Ekor Ayam Mati Terpanggang

"Saya belum terima undangan lagi dari pihak penyidik, namun jika diperlukan keterangan tambahan dalam undangan berikutnya, klien kami bersedia hadir dan memberikan keterangan yg diperlukan," pungkasnya.

Diberitakan sebelumnya, kasus dugaan pencabulan berulang oleh ayah kepada anak tiri, kini sedang dalam penyelidikan Polres Cirebon Kota.

Kasus ini sudah diterima Polres Cirebon Kota dengan laporan pengaduan nomor LP/B/290/V1/2023. Ibu korban sudah menggandeng kuasa hukum Kasman Sangaji, dan bertemu dengan Uya Kuya untuk sesi wawancara YouTube. 

Kasat Reskrim Polres Cirebon Kota, AKP Perida Apriani Sisera Panjaitan mengatakan, pihaknya sudah melakukan penyelidikan sejak pengaduan diterima.

BACA JUGA:Luis Milla Mundur, Managemen Persib Beri Alasan

"Kasus ini masih penyelidikan. Kami sudah mengundang 2 kali (terlapor). Tetapi tidak ada konfirmasi dari yang bersangkutan," kata Perida, kepada radarcirebon.com, Rabu, 12 Juli 2023.

Menurut Kasat Reskrim, pihaknya masih melakukan pemeriksaan saksi-saksi dan pengumpulan alat bukti yang lain.

"Apabila sudah rampung, alat bukti sudah lengkap kami akan gelar perkara untuk ditingkatkan ke tahap penyidikan," jelasnya.

Diungkapkan Perida, TKP di wilayah Kota Cirebon ada 2. Sisanya ada di Kabupaten Purwakarta. 

BACA JUGA:Dari Awal BRIN Ragu, Nikuba Temuan Aryanto Misel Gagal Total di Italia

Sementara itu, ibu korban inisial Ny HN sudah menggandeng pengacara Kasman Sangaji. Pihaknya berharap kasus ini dapat ditangani dan terlapor dapat segera diproses hukum.

"Kami diberikan kuasa untuk menangani pelaporan kasus pencabulan anak usia di bawah umur oleh bapak tirinya sendiri," kata Kasman Sangaji, dikutip dari publikasi video ibu korban.

Selain itu, baru-baru ini ibu korban juga bertemu dengan Youtuber dan Artis Uya Kuya untuk menceritakan kejadian yang dialami dirinya. *

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: