Lili Chauliyah Masuk 10 Besar Lulusan Terbaik Pelatihan Kepemimpinan Administrator Angkatan 2

Lili Chauliyah Masuk 10 Besar  Lulusan Terbaik Pelatihan Kepemimpinan Administrator Angkatan 2

--

CIREBON, RADARCIREBON.COM - Prestasi membanggakan yang berhasil diukir ASN Kota Cirebon, adalah Dra Lili Chauliyah MPd, Kabid Kurikulum dan Tenaga Pendidikan (Kurtendik) Dinas Pendidikan Kota Cirebon ini berhasil masuk 10 besar lulusan terbaik pada Pendidikan Pelatihan Pelatihan Pelatihan Administrator Angkatan 2 dengan posisi di peringkat peringkat 8 lulusan terbaik. Keberhasilan ini mendapat apresiasi dari pemangku kepentingan kepentingan di lingkungan pemerintah daerah Kota Cirebon. 

Kabid Kurtendik, Lili Chauliyah mengaku bersyukur atas pelatihan kepemimpinan Administrator Angkatan 2 dapat melaksanakan dengan baik, mulai dari mengikuti materi selama pelatihan hingga merampungkan tugas-tugas yang dibebankan kepadanya. Dari pelatihan tersebut, dirinya berhasil masuk ke dalam 10 besar lulusan terbaik.  

“Alhamdulillah, berdasarkan hasil diklat, saya termasuk 10 yang terbaik,” ujar Lili.

BACA JUGA: KEREN! Musola Kas Jadi Modal Budidaya Kerang Hijau, Hasilnya untuk Pengajian dan Santunan Anak Yatim

BACA JUGA: Oknum Imigrasi Bandara Ngurai Rai Bali Loloskan Korban Donor Ginjal Melalui Fasilitas Ini

Lili juga mengucapkan terima kasih atas doa dan dukungan serta motivasi selama ini, termasuk kerja keras tim efektif bidang kurikulum dan tenaga pendidik dalam menyusun Sistem  Informasi Layanan Penilaian Angka Kredit (SILAPAK) Aksi Perubahan (Silapak) sebagai bagian dari tugas akhir selama pelatihan. 

Kepala Badan Kepegawaian Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kota Cirebon, Dra Sri Lakhsmi Stanyawati mengapresiasi atas torehan prestasi yang dicapai Dra Lili Chauliyah  pada pelatihan Kepemimpinan Administrator Angkatan 2. Apalagi keberhasilan Lili Chauliyah  ini masuk 10 besar lulusan terbaik dengan peringkat ke 8. 

“Ini prestasi yang membanggakan,” kata Sri Lakhsmi 

Prestasi ini, kata Sri, tentu saja patut diberi penghargaan dan apresiasi, karena  telah menunjukan kemampuan dan kerja kerasnya dalam mengikuti pelatihan tersebut. 

BACA JUGA:Sehari Sebelum Ulang Tahun, Syekh Panji Gumilang Digeruduk Demo, Diminta Segera Jadi Tersangka

Pihaknya berharap Semoga pencapaian ini sebagai langkah awal kesuksesan lebih lanjut dan membuka peluang untuk berkembang dalam karier. 

“Selamat kepada ibu Lili yang meraih prestasi 10 besar lulusan terbaik,” tandasnya. 

Kepala Dinas Pendidikan Kota Cirebon, Kadini S.Sos mengapresiasi capaian prestasi Lili Chauliyah masuk kedalam 10 besar lulusan terbaik  di pelatihan Kepemimpinan Administrator Angkatan 2. Apalagi keberhasilan Lili Chauliyah  ini masuk 10 besar lulusan terbaik dengan peringkat ke 8. 

“Luar biasa Selamat buat Bu kabid yang sudah berhasil masuk kedalam 10 besar lulusan terbaik,” ujar Kadini penuh bangga. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: