Setelah Vina Ada Film Siska, Kisah Geng Motor Tobat dari Cirebon, Segera Tayang di Bioskop Kesayangan Anda

Setelah Vina Ada Film Siska, Kisah Geng Motor Tobat dari Cirebon, Segera Tayang di Bioskop Kesayangan Anda

Film Siska yang diadaptasi dari kisah nyata lagu Rumput Laut Band dan proses shooting dilakukan di Cirebon.-Siska The Movie for-radarcirebon.com

CIREBON, RADARCIREBON.COM – Setelah kisah korban geng motor Vina Sebelum 7 Hari yang akan diangkat menjadi film layar lebar, ternyata ada kisah serupa dari CIREBON yang telah diadaptasi.

Bedanya, Film Siska sebentar lagi akan tayang di bioskop seluruh Indonesia. Film ini, seluruh proses shooting dan pemainnya berasal dari Cirebon.

Bahkan, soundtrack untuk film ini, juga menggunakan Lagu Siska dari Band Rumput Laut yang berasal dari Cirebon.

Produser Film Siska, Faisal Amir menjelaskan, Film Sika ini akan membawa masyarakat mengenal Cirebon lebih dekat.

BACA JUGA:BREAKING NEWS: Pedagang Pasar Junjang Demo, Truk Proyek Disuruh Putar Balik

Adapun kisah geng motor tobat hanya sebatas adaptasi saja. Tetapi di dalamnya ada promosi Cirebon dari alam, budaya, hingga kearifan lokal.

“Siska adalah film yang tak hanya menghibur, tetapi juga mampu menyentuh setiap sudut hati dan memancarkan sinar kebaikan bagi setiap penontonnya,” kata Faisal Amir, kepada radarcirebon.com, Kamis, 3, Agustus 2023.

Dijelaskan dia, Film Siska mengisahkan tentang perjuangan seorang wanita tangguh bernama Siska, yang melawan segala rintangan dan tantangan hidup dengan penuh semangat.

Dari kisah kelam masa kecil hingga perjalanan menuju kesuksesan, Siska menjadi contoh inspiratif bagi semua orang bahwa ketekunan, keberanian, dan tekad yang kuat bisa mengalahkan segala batasan.

BACA JUGA:SPBU Perjuangan Cirebon Disegel Kejari Cimahi, Pemilik Merasa Dirugikan

Di balik setiap karakter, ada kedalaman yang menggugah dan mengajak penonton untuk merenungkan arti hidup.

Siska, seorang perempuan kuat dengan luka batin mendalam, menemukan kekuatannya dalam menghadapi masa lalu yang kelam dan menjalani perjalanan hidupnya dengan keberanian.

Karakter-karakter lainnya juga memberikan pelajaran berharga tentang persahabatan, cinta, dan solidaritas, sehingga film ini memberikan inspirasi yang tak terlupakan.

Film "Siska" memberikan pesan kuat tentang pentingnya menemukan arti sejati dalam hidup. Dari setiap perjuangan dan kegagalan yang dihadapi Siska, kita diajak untuk tidak menyerah pada takdir, melainkan bangkit kembali dengan semangat baru.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: