Apresiasi Aksi Bersih Sampah, Pemerintah Edukasi Masyarakat Jaga Kebersihan

Apresiasi Aksi Bersih Sampah, Pemerintah Edukasi Masyarakat Jaga Kebersihan

Lurah Kesenden Ruliyanto di temui radarcirebon.com di sela-sela kegiatan bersih-bersih pantai Kesenden, Sabtu 12 Agustus 2023.-DEDI HARYADI-RADARCIREBON.COM

BACA JUGA:Pemilik KTP dengan Ciri-ciri Ini Dapat Bansos Agustus 2023 Rp 750.000 segera Buka cekbansos.kemensos.go.id

Sementara itu, ribuan masyarakat yang hadir pada kegiatan tersebut dari berbagai kalangan. 

Mulai dari masyarakat biasa, pelajar, mahasiswa, ormas, organisasi kepemudaan, relawan kemanusiaan, hingga aktivis lingkungan dan lainnya hadir ikut berpartisipasi.

Salah satunya adalah puluhan siswa dari SMA Negeri 6 Kota Cirebon turut serta dalam kegiatan bersih-bersih pantai Kesenden tersebut.

"Kami siswa-siswi dari SMAN 6 Kota Cirebon ikut peduli dengan kebersihan pantai di Kota Cirebon."

BACA JUGA:Shin Tae-yong Tambah Amunisi Baru, Mohammad Kanu dan Nuri Agus Masuk Skuad Timnas U-23

"Demi pantai Kesenden Kota menjadi bersih dan indah, saya bersama teman-teman ikut dan sangat senang membersihkan sampah-sampah di pantai Kesenden ini. Siswa-siswi dari SMAN 6 Kota Cirebon yang ikut sekitar 60 orang," ucap Lidya siswi kelas 12 SMAN 6 Kota Cirebon kepada radarcirebon.com.

Perlu diketahui, ribuan warga turun ke Pantai Kesenden Kota Cirebon bersama dengan Pandawara Group, Sabtu 12 Agustus 2023.

Sesuai jadwal, kegiatan bersih-bersih pantai Kesenden tersebut langsung dilakukan. Walikota Cirebon H Nashrudin Azis juga hadir di lokasi. (rdh)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: reportase