Partai Gelora Apresiasi Golkar dan PAN Dukung Prabowo

Partai Gelora Apresiasi Golkar dan PAN Dukung Prabowo

Sekjen DPN Partai Gelora, Drs Mahfuz Sidik MSi-Abdullah-radarcirebon.com

CIREBON, RADARCIREBON.COM - Deklarasi dukungan Partai Golkar dan PAN kepada capres Prabowo Subianto, pada minggu (13/8) pagi, langsung mendapatkan respon dari Partai Gelora Indonesia.

Sekjen DPN Partai Gelora, Drs Mahfuz Sidik MSi mengapresiasi bergabungnya partai Golkar dan PAN mendukung Prabowo Subianto sebagai calon presiden. Apalqginjauh-jauh hari Partai Gelora sudah sepakat dengan Partai Gerindra dan sudah ada keputusan politiknya mendukung Prabowo Subianto sebagai calon presiden.

"Sudah lama Partai Gelora salaman (mendukung)  Pak Prabowo sebagai Capres," kata Mahfuz.

Lebih jauh Mahfuz menerangkan, apabila partai-partai lain deklarasinya  dari pusat, berbeda dengan Partai Gelora yang memulai deklarasi dari tingkat daerah.

BACA JUGA:PANGLING! Kondisi Pantai Kesenden Cirebon Setelah Mega Clean Up Bareng Pandawara Group, Mau Jadi Tempat Wisata

BACA JUGA:3 Daerah yang Bakal Jadi Pengganti Bandung untuk Pusat Pemerintahan Jawa Barat, Nomor 2 Ada Bandaranya

"38 provinsi sudah (deklarasi), sekarang ini sedang berlanjut ke tingkat kabupaten kota," bebernya.

Disinggung kapan secara resmi Partai Gelora mendukung  Prabowo sebagai Capres 2024,  setelah tingkat daerah selesai dekralasi, baru kemudian Dewan Pimpinan Nasional (DPN) atau pusat Partai Gelora melakukan deklarasi tersebut.

Model deklarasi ini kita balik  karena memang Partai Gelora Indonesia bukan sekedar ingin mendukung, tapi ingin bekerja memenangkan Prabowo, jadi seluruh elemen provinsi, kota dan kabupaten yang lebih dulu digerakkan.

"deklarasi Partai Golkar dan PAN. Menurut Mahfuz, hal itu juga merupakan sinyal yang baik," tegasnya.

Menurut Mahfuz, Karena Golkar kekuatan politik yang besar, secara resmi hari ini (minggu) mereka mendeklarasikan Prabowo Capres bersama PAN, jadi ini formasi kekuatan yang bagus, ditambah nanti partai-partai yang non parlemen seperti PBB dan Gelora. (Abd)

BACA JUGA:Datang Pelatih Baru Lagi, Langsung Kerja Pimpin Latihan Persib Pasca Ditahan Barito Putera

BACA JUGA:Kandang Persib Tidak Angker Lagi Bagi Tim Lawan, Achmad Jufriyanto Sampai Memohon Hal Ini ke Bobotoh

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: