Suasana Glamping di D'Orchid Kuningan, Bikin Siapapun Betah

Suasana Glamping di D'Orchid Kuningan, Bikin Siapapun Betah

Glamping di D'Orchid Kuningan-DOKUMEN-radarcirebon.com

RADARCIREBON.COM - Suasana glamping D'orchid Kuningan ditemani pemandangan alam yang asri, membuat siapa saja senang berlama-lama disini.

Glamping merupakan singkatan dari glamorous camping atau biasa disebut dengan camping mewah yang dilengkapi fasilitas layaknya hotel bintang lima. Waah seru yaa pastinya, apalagi kalo tempatnya di D'orchid Kuningan.

D'orchid Glamping menyuguhkan suasana hangat nan romantis. Cocok buat kamu yang ingin berkemah tanpa ribet. Karena disini tersedia berbagai macam tipe tenda.

Fasilitas yang kamu dapat kalo didalam tenda antara lain ; kasur, bantal, selimut juga lampu.

BACA JUGA:PENGUMUMAN: 29 Oktober Penerbangan Rute Ada Pengalihan dari Bandara Husein Sastranegara ke Bandara Kertajati

BACA JUGA:Cegah Kekerasan di Sekolah, Kemendikbudristek Keluarkan Permen, Begini Penjelasannya

Oh iyaa, selain tenda, ada juga lhoo kamar yang desainnya menarik yaitu bangunan khas Belanda dengan kincir angin. Kamar ini bisa dibilang sebagai homestay.

Dibangunan kamar fasilitasnya ialah ; tempat tidur, bantal, selimut, colokan listrik, cermin, meja, kursi, area makan, dapur mini, tv, wastafel, toilet duduk, tempat sampah, shower, water heater.

Ada juga perlengkapan barbeque untuk bakar- bakar makanan yang bikin kamu makin deket sama keluarga, temen dan lainnya. Sambil bakar-bakaran, sambil ngobrol santai, wihh tentunya seru dong....

Selain itu disini terdapat koleksi tanaman anggrek berbagai jenis lhoo. Kamu bisa menikmati keindahannya sambil belajar tentang anggrek.

BACA JUGA:Ratusan Personel Polresta Cirebon Amankan Kunjungan Wapres RI di Buntet Pesantren Cirebon

BACA JUGA:Puncak Gunung Ini Harus Dipangkas Kalau Bandara Husein Sastranegara Mau Dikembangkan, Bahaya untuk Pesawat

Disini kamu juga bisa menikmati pemandangan sunrise atau sunset yang memukau. Suasana yang romantis membuat siapapun betah berada disini.

Jadi... Kapan kamu mau  ke D'orchid Kuningan?? (Ashlihatul 'aini)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: