PAN Kabupaten Cirebon Tetap Tegak Lurus Dukung Ganjar Pranowo Jadi Capres 2024

PAN Kabupaten Cirebon Tetap Tegak Lurus Dukung Ganjar Pranowo Jadi Capres 2024

Ketua DPD PAN Kabupaten Cirebon Heru Subagia (pojok kanan) saat foto bersama dengan Presiden RI Joko Widodo, saat acar rampimnas Jaman di Cirebon.-DEDI HARYADI-RADARCIREBON.COM

CIREBON, RADARCIREBON.COM - DPD PAN Kabupaten Cirebon tetap mendukung Ganjar Pranowo sebagai calon Presiden RI 2024 mendatang.

Hal tersebut disampaikan Ketua DPD PAN Kabupaten Cirebon Heru Subagia kepada Presiden Joko Widodo (Jokowi) saat menghadiri rapimnas Jaman di Grage Hotel, Selasa 29 Agustus 2023.

"Tadi selesai sambutan, saya sampaikan langsung ke Pak Jokowi bahwa DPD PAN Kabupaten Cirebon tegak lurus mendukung Ganjar Pranowo di Pilpres 2024. Dua kali saya sampaikan dan Alhamdulillah beliau merespon dengan baik," ungkap Ketua DPD PAN Kabupaten Cirebon Heru Subagia kepada wartawan di Grage Hotel, Selasa 29 Agustus 2023.

Menurut Heru, dirinya paham pidato Jokowi yang menyinggung  partai-partai yang mengusung Capres masih wara wiri mencari formulasi yang pas untuk membentuk koalisi yang kokoh dan kuat.

BACA JUGA:4 Maskapai yang akan Beroperasi di Bandara Kertajati Oktober Nanti, Ada 'Rajanya' Bandara Husein Sastranegara

BACA JUGA:KKN di Sindangjawa, UGJ Helat Seminar Branding Produk dan Sertifikat Halal

"Pidato pak Jokowi bilang ojo kesusu artinya koalisi yang terbangun tidak berlaku, elit partai masih wari wiri mencari formulasi koalisi yang pas.”

“Kita identitas politik PAN tetap rekomendasi total PAN balik lagi pilih Ganjar Pranowo di Pilpres 2024," ujarnya.

Perlu diketahui, Presiden Joko Widodo dan Ibu Iriana Joko Widodo melakukan kunjungan kerja ke Kota Cirebon.

Presiden Jokowi beserta ibu menghadiri sekaligus membuka Rapat Pimpinan Nasional (Rapimnas) Jaringan Kemandirian Nasional (Jaman) di Grage Hotel, Jl Tentara Pelajar, Kota Cirebon, Selasa 29 Agustus 2023. (rdh)

BACA JUGA:Polsek Kesambi Buatkan Sumur Bor untuk Warga Sunyargi yang Kesulitan Air Bersih

BACA JUGA:Modal Rebahan, Bisa Narik Uang Rp3,6 Juta Lebih, Kok Bisa?

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: reportase