Teja Paku Alam Mendapatkan Pujian untuk Penampilan Perdananya dari Bojan Hodak

Teja Paku Alam Mendapatkan Pujian untuk Penampilan Perdananya dari Bojan Hodak

Penjaga gawang Persib Bandung Teja Paku Alam tampil baik saat melawan Persikabo 1973 di stadion GBLA, Sabtu 16 September 2023. Ternyata ada motivasi tinggi di balik penampilan apiknya itu.-Tangkapan Layar Video-Youtube

BANDUNG, RADARCIREBON.COM - Dalam pertandingan pekan ke-12 Liga 1 2023-2023 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Sabtu 16 September 2023 penjaga gawang Persib Bandung Teja Paku Alam kembali diturunkan sebagai starter.

Ini adalah penampilan pertama Teja selama musim baru Persib. Dia telah absen hampir di tujuh pertandingan.

Sebelum ini, pelatih kiper Luizinho Passos meminta Fitrul Dwi Rustapa menjaga gawang setiap laga.

“Alhamdulillah bisa tampil lagi setelah 7 pertandingan Teja mengalami masalah, memang itu biasa di sepak bola, masa berat dan akhirnya alhamdulillah bisa dipercaya lagi sama pelatih, artinya senang,” kata Teja di Bandung, Senin 18 September 2023.

BACA JUGA:KAI Daop 3 Cirebon Menghimbau Masyarakat untuk Tidak Membakar Sampah di Sekitar Jalur Kereta Api

Dalam pertandingan tersebut, kiper dari Kota Padang itu bermain dengan sangat baik. Pelatih Bojan pun memuji penampilan Teja sore itu.

Ia menghalangi bola dari lawan beberapa kali.  Sepertinya Teja masih memiliki semangat dan motivasi untuk kembali ke performa terbaiknya.

Dengan kinerjanya itu, Teja memiliki clean sheet pertama di musim ini dalam pertandingan melawan Persikabo 1973.

"Alhamdulillah Teja bisa mempertahankan gawang ya, ini clean sheet pertama Teja musim ini. Semoga bisa mempertahankannya terus," katanya.

BACA JUGA:Novan Heriyanto Membuka Muscab Empat Cabang Muhammadiyah Di Wilayah Timur Cirebon

Teja menyatakan bahwa selama fase terberatnya kemarin, dia mendapat banyak dukungan dari rekan-rekannya, termasuk pelatih Bojan.

“Komunikasi antarpemain sebenarnya saling mendukung, dan mereka juga mendukung Teja dengan mengatakan, "ayo kita buktikan sama-sama", kami mendukung sesama pemain."

Selain itu, keinginannya untuk menjadi juara musim ini untuk Pangeran Biru mendorong Teja untuk terus berlatih dan tetap semangat selama pemulihan cedera.

BACA JUGA:Buat Kamu yang Anti Ribet, BRI Sediakan Layanan Digital Customer Service

Melihat motivasi tersebut, mungkin semua orang ingin bermain, karena, seperti yang dikatakan, ada mimpi Teja yang belum terwujud, juara.

“ Jadi, harus memiliki motivasi diri untuk bisa mencapai itu,” katanya.

Tim yang dilatih oleh Bojan Hodak menang 2–0 dalam pertandingan tersebut. Selain itu, Persikabo 1973 tidak mampu mencetak gol ke gawang Persib Bandung.  (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: reportase