Produk Smartphone Terbaru ASUS yang Menggoda akan Meluncur Akhir Bulan Ini

Produk Smartphone Terbaru ASUS yang Menggoda akan Meluncur Akhir Bulan Ini

Asus Zenfone 10 akan segera diperkenalkan ke publik akhir bulan ini.-asus.com-

RADARCIREBON.COM - ASUS secara resmi mengumumkan bahwa peluncuran virtual Zenfone 10 akan diadakan pada Jumat, 29 September 2023 pukul 19.00 WIB.

Acara ini akan memperkenalkan ponsel kecil dan kuat yang menggabungkan platform mobile terbaru dengan sistem kamera yang ditingkatkan, fitur smartphone yang ditingkatkan, dan fitur lainnya.

Dilengkapi dengan sistem kamera yang luar biasa dan sejumlah kejutan menarik lainnya, Zenfone 10 menawarkan pengalaman penggunaan smartphone yang lebih canggih.

Menggabungkan teknologi modern dengan desain yang ramping dan kontemporer, Zenfone 10 mengubah ekspektasi untuk smartphone yang kecil.

BACA JUGA:Kantor Utama Damkar Kabupaten Cirebon Memperhatikan Usulan Rehabilitasi Tak Kunjung Terrealiasasi

Komponen yang sangat kuat dan canggih berada di dalam form factor yang ramping, dan ditenagai oleh Snapdragon® 8 Gen 2 Mobile Platform terbaru, yang memberikan performa yang sangat cepat dan kemampuan gaming yang sesungguhnya.

Zenfone 10, baik untuk multitasking atau mengabadikan momen dengan foto yang memukau, mampu menjawab setiap tantangan dan memberikan pengalaman pengguna yang mulus sekaligus mendalam.

Jimmy Lin, Direktur Regional ASUS Southeast Asia, menyatakan bahwa mereka sangat bangga dapat memperkenalkan ASUS Zenfone 10 di Indonesia tahun ini.

Dia mengatakan bahwa smartphone ini adalah bukti komitmen ASUS untuk memberikan teknologi terdepan kepada orang Indonesia.

BACA JUGA:Komisi IV Kecewa, Disdik Kab Cirebon Abaikan Rekomnya untuk Ambil Alih Aset SDN 2 Waledkota

"Dengan daya, gaya, dan inovasi yang dihadirkan oleh Zenfone 10, kami yakin dapat menghadirkan pengalaman yang tak terlupakan bagi para pengguna di Indonesia," ucap Jimmy Lin.

"Dengan desain compact namun bertenaga, didukung oleh chipset Snapdragon® 8 Gen 2 Mobile Platform terbaru, serta kemampuan multitasking yang lancar, Zenfone 10 terbaru akan membawa pengalaman yang tak tertandingi," sambungnya.

Sistem kamera Zenfone 10 yang disempurnakan memberikan hasil yang luar biasa, dan fitur pintar yang lebih canggih akan meningkatkan setiap aspek pengalaman pengguna.

Penggemar fotografi akan menyukai sistem kamera Zenfone 10 yang telah disempurnakan, yang menggabungkan teknologi untuk memastikan bahwa pengguna dapat mengambil foto dan video yang luar biasa dalam berbagai situasi.

BACA JUGA:Pengguna Aplikasi X Siap-siap, Elon Musk Bakal Pasang Biaya Layanan

Sistem kamera Zenfone 10 menawarkan hasil yang luar biasa dalam pengambilan foto profesional dan pengambilan foto dalam kondisi kurang cahaya.

Namun kecerdasan Zenfone 10 tidak berhenti di sana—ASUS menambahkan fitur AI untuk meningkatkan pengalaman pengguna. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: reportase